Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Kepri Seafood Restaurant Hadir di Barelang, Nuryanto Beri Apresiasi dan Berharap Pariwisata Bergairah Lagi

Published

on

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pemilik Kepri Seafood Restaurant .

Batam, Kabarbatam.com – Mungkin, sebagian besar masyarakat tidak asing lagi dengan masakan seafood yang tersaji di berbagai restoran di Kota Batam.

Tentu, masing-masing restoran seafood ini memiliki sebuah citra rasa yang berbeda serta memiliki daya tarik tersendiri hingga dikenal luas bahkan sampai ke Mancanegara. Salah satunya Kepri Seafood Restaurant.

Berlokasi di Pulau Setokok, Jembatan III Barelang Batam, Kepri Seafood Restaurant ini memiliki cara tersendiri untuk memanjakan lidah para penggemar seafood dengan menyajikan masakan ciri khas Provinsi Kepri.

Tak kalah menariknya lagi, bangunan Kepri Seafood Restaurant didesain khusus diatas permukaan air dilengkapi dengan panorama indah yang wajib dikunjungi.

“Disini kita bisa makan sepuasnya, harganya murah dan terjangkau. Berbagai menu seafood mulai dari ikan, kepiting udang, kerang telah tersaji disini,” ungkap Owner Kepri Seafood Restaurant, Aman usai peresmian restorannya di Kelurahan Setokok, Jembatan 3 Barelang, Batam, Sabtu (4/12/2021) siang.

Selain menyajikan masakan yang membuat lidah begetar, Kepri Seafood Restaurant memiliki tempat yang luas dan dapat menampung 1000 orang pengunjung.

Bahkan, tersedia beberapa ballroom dilengkapi pendingin ruangan yang dapat dipakai untuk pesta, resepsi, acara pelantikan organisasi, arisan, dan rapat.

“Yang berbeda dari Kepri Seafood Restaurant ini, pengunjung juga bisa merasakan sensasi makan di atas kapal ferry yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa,” ujarnya.

Bahkan, ke depan Kepri Seafood Restaurant akan menghadirkan sebuah kapal pesiar yang bisa membawa pengunjung untuk berkeliling di laut sekitar sambil menikmati makanan.

“Kapalnya sedang kita persiapkan saat ini. Yang penting masyarakat puas kita pun senang,” katanya.

Diwaktu yang sama, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pemilik Kepri Seafood Restaurant .

Pasalnya, meski dilanda gelombang pandemi Covid-19, Kepri Seafood Restaurant mampu melewati masa-masa itu hingga titik teraman saat ini.

“Kita sama-sama tahu Covid-19 sangat memukul sektor ekonomi. Namun, dapat kita lihat tempat ini terus dibangun di massa pandemi. Tentu kita sangat berterima kasih pada investor yang telah menanamkan modalnya di Batam ini,” ujar Nuryanto akrab disapa Cak Nur.

Nuryanto menyakini, keberadaan Kepri Seafood Restaurant akan membawa pengaruh positif yang begitu besar bagi masyarakat setempat hingga Pemerintahan.

“Yang jelas masyarakat bisa bekerja disini. Kemudian, hal ini juga sejalan dengan upaya Pemko Batam dalam pengembangan sektor pariwisata dengan menyiapkan infrastruktur untuk menyambut wisatawan di tahun-tahun mendatang,” jelas Cak Nur.

Tak cukup sampai disitu saja, Nuryanto juga dibuat kagum dengan nama bagian-bagian ruang yang berada di dalam restoran yakni memakai nama-nama pulau di Kepri seperti halnya Batam, Karimun, Tanjungpinang, Anambas, dan lainnya.

“Kami berharap restoran ini sebagai salah satu persinggahan warga Batam, turis asing maupun lokal sehingga pariwisata kita kembali bergairah. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terus berkembang,” pungkasnya. (Atok)

Trending