Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Anambas

Relawan Telor Merah Salurkan Bantuan Cumi dan Ikan kepada Warga Terdampak Corona

fikri

Published

on

ANAMBAS, KABARBATAM.COM– Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barak 42 menyalurkan bantuan ikan dan cumi kepada warga tidak mampu, termasuk kepada ODP di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya bersama relawan Telor Merah, diminta untuk menyalurkan bantuan barupa ikan tongkol dan cumi-cumi. Adapun jumlah cumi yang disalurkan yakni 124 kilo, dan ikan tongkol 500 kilo. Dengan sasaran warga Tarempa yang tidak mampu atau terkena dampak Covid 19.” kata Rohadi dari Barak 42.

Saat dikonfirmasi, Rohadi membenarkan bahwa pihaknya menggalang donasi atau bantuan dari elemen masyarakat untuk disalurkan kepada warga tidak mampu. Bantuan tersebut berupa ikan dan cumi-cumi.

Dia mengatakan bahwa, pihaknya hanya perpanjangan tangan dari pihak donatur Barak 42 Kecamatan Siantan, untuk meringankan beban warga yang tidak mampu. sesuai data yang kami terima, maka kami salurkan sesuai dengan data tersebut. “Meski kami mendaki 400 anak tangga di Kecamatan Siantan,” ujarnya.

Foto Gambar Relawan Telor Merah Salurkan Bantuan Cumi dan Ikan kepada Warga Terdampak Corona - IMG 20200420 WA0248

“Bagi donatur yang ingin menyalurkan bantuannya, kami relawan RTM siap membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak ekonomi oleh Wabah Covid 19 di Kabupaten Anambas katanya.”

Barak 42 tidak lupa mengajak pengusaha lainnya mari bersama-sama membantu ringankan beban warga Anambas yang terdampak wabah virus Corona atau Covid 19.

“Saya berharap, pengusaha lokal maupun pengusaha di Provinsi Kepri agar segera membantu masyarakat yang tidak mampu atau dengan sasaran Orang Dalam Pemantauan ODP, Pasien Dalam Pengawasan PDP, suspect, dan Orang Tanpa Gejala, atau OTG,” tutupnya. (edy)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending