Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Kepri

Ansar: Saya Gubernur, Semua RT/RW di Kepri Dapat Motor

Published

on

rt rw Pilkada Kepri pilkada paslon ansar-marlin bantuan motor ansar dpr ri Ansar Ahmad
Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama calon Wakil Gubernur Marlin Agustina Rudi.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menjanjikan akan memberikan bantuan operasional kepada ketua RT/RW Se-Provinsi Kepri.

Bantuan operasional berupa satu unit sepeda motor yang akan diberikan untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja RT/RW dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Pak RT/RW itu hampir 24 jam bekerja melayani masyarakat. Mereka harus diapresiasi. Karena itu untuk meningkatkan kapasitas RT/RW, maka kita akan memberikan sarana mobilisasi dalam bentuk sepeda motor,” kata Ansar Ahmad pada wartawan, Rabu 30 September 2020.

Baca Juga :   Komunitas Simpatik Beri Dukungan Penuh kepada Soerya - Iman

Anggota DPR RI itu juga mengatakan program bantuan operasional untuk 10.000 RT/RW itu akan direalisasikan dalam 4 tahun kepemimpinannya kelak.

“Dalam waktu 4 (empat) tahun akan direalisasikan. Kemampuan APBD kita cukup,” tuturnya.

Pengadaan bantuan sepeda motor itu diperkirakan akan menelan anggaran sebesar 200 miliar rupiah dan akan menggunakan APBD Provinsi Kepri. Ansar menjamin pengadaan sepeda motor untuk RT/RW tersebut tidak akan mengganggu program lain yang masuk dalam skala prioritas di Provinsi Kepri. (*)

rt rw Pilkada Kepri pilkada paslon ansar-marlin bantuan motor ansar dpr ri Ansar Ahmad
rt rw Pilkada Kepri pilkada paslon ansar-marlin bantuan motor ansar dpr ri Ansar Ahmad  rt rw Pilkada Kepri pilkada paslon ansar-marlin bantuan motor ansar dpr ri Ansar Ahmad  rt rw Pilkada Kepri pilkada paslon ansar-marlin bantuan motor ansar dpr ri Ansar Ahmad
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending