Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Bintan

Diduga Ilegal, Satreskrim Polres Bintan Amankan 2 Unit Alat Penyedot Pasir

fikri

Published

on

Polres Bintan

Bintan, KABARBATAM.COM – Mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya penambangan pasir ilegal, Satreskrim Polres Bintan amankan 2 unit mesin penyedot pasir yang berada di lokasi penambangan di Kampung Bugis, Kecamatan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan.

“Kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada penambang pasir tanpa izin sedang melakukan penyedotan pasir kemudian kita menuju lokasi namun tidak ditemukan satu orang pun penambang di lokasi tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanuddin, Selasa (01/9/2020)

lokasi penambangan pasir ilegal

Baca Juga : Polres Bintan Buru 2 Warga Negara Malaysia Sindikat Narkoba

Dijelaskan AKP Agus Hasanuddin, dilokasi penambangan tersebut pihaknya berhasil mengamankan dua unit mesin penyedot pasir yang diduga digunakan pelaku untuk aktivitas penambangan.

“Seperti lokasinya baru. Kita tidak mengamankan penambang karena kondisi sudah sepi tapi kita berhasil amankan barang bukti yakni 2 mesin penyedot pasir yang diduga digunakan pelaku” kata dia.

Terkait hal tersebut Satreskrim Polres Bintan terus akan melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku penambang tanpa izin di wilayah hukum Polres Bintan.(Yuli)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending