Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Karimun

Bupati Karimun Serahkan Bantuan 1.000 Masker Kain kepada Masyarakat

fikri

Published

on

Foto Gambar Bupati Karimun Serahkan Bantuan 1.000 Masker Kain kepada Masyarakat - IMG 20200412 WA0134 300x200 1

Karimun, Kabarbatam.com– Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. didampingi Serketaris Daerah Kabupaten Karimun, Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si. menyerahkan bantuan masker kepada Melayu Raya, Karang Taruna, dan Pemuda Bugis di Gedung Nasional Karimun. Minggu (12/4/2020).

Sebanyak 1.000 masker hari ini diserahkan oleh Bupati Karimun dan Serketaris Daerah Kabupaten Karimun kepada Melayu Raya, Karang Taruna, dan Persatuan Pemuda Bugis.

“Hari ini 400 masker telah kami serahkan kepada Serketaris Melayu Raya, Karang Taruna, dan Ketua Pemuda Bugis Karimun dan secepatnya akan dibagikan ke masyarakat,” kata Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Minggu (12/4/2020).

Bupati Karimun menegaskan bahwa, masker yang kita bagikan ini adalah sumbangan dari seluruh ASN Se-Kabupaten Karimun yang juga ikut berpatisipasi dalam pencegahan Covid 19 di Kabupaten Karimun.

 

“Ya, semoga saja apa yang telah kami siapkan ini dapat tepat sasaran dan juga dapat membantu teman-teman kita, saudara-saudara kita yang saat ini memang susah untuk mendapatkan masker”, ujar Bupati Karimun, dilansir dari Humas Pemkab Karimun.

“Masker yang kita siapkan ini berupa masker kain yang dibuat sendiri oleh pengrajin yang berada di Kabupaten Karimun, makanya belum dapat kita serahkan seluruhnya, berapa hari ini siap kita salurkan,” terang Bupati.

Terakhir Bupati Karimun mengatakan, Insha Allah ada sebanyak 10.000 Pcs masker nantinya akan kita salurkan ke masyarakat Karimun.(*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending