Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Karimun

Isdianto Sambut Positif, Karimun Siap Menjadi Tuan Rumah MTQ Provinsi Kepri Tahun 2021

fikri

Published

on

Foto Gambar Isdianto Sambut Positif, Karimun Siap Menjadi Tuan Rumah MTQ Provinsi Kepri Tahun 2021 - IMG 20200313 WA0079 300x225 1

Karimun, KABARBATAM.COM– Kabupaten Karimun siap menjadi Tuan Rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kepulauan Riau ke IX pada tahun 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos. M.Si. didalam sambutannya saat menghadiri malam penutupan MTQ tingkat Kabupaten Karimun ke XII Tahun 2020, Kamis (12/3/2020).

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami Pemerintah Kabupaten Karimun menyampaikan kepada Plt Gubernur Kepulauan Riau bapak Isdianto bahwasannya Kabupaten Karimun siap menjadi tuan rumah pada event MTQ Tingkat Provinsi Kepulauan Riau ke IX tahun depan,” ujar Aunur Rafiq.

Menanggapi pernyataan Bupati Karimun, Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto S.Sos M.M sangat menyambut positif kesiapan Kabupaten Karimun untuk menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Kepulauan Riau ke IX tahun 2021.

“Saya sampaikan Insha Allah MTQ ke 9 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 kita pusatkan di Kabupaten Karimun, dan kami Pemerintah Provinsi menyambut positif kesiapan Bupati Karimun beserta jajarannya, karena tentunya semua Kabupaten dan Kota menginginkan itu” kata Isdianto.

Terakhir, dihadapan Plt Gubernur Kepulauan Riau, Bupati Karimun mengungkapkan Kabupaten Karimun siap menjadi tuan rumah yang baik pada MTQ Provinsi Kepulauan Riau tahun depan.

“Kami menyampaikan kepada Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau bahwa kami siap menjadi tuan rumah dan pelaksana yang baik, dimana untuk lokasi Insha Allah akan kita pusatkan di pusat keramaian yakni Coastal Area Tanjung Balai Karimun” ungkapnya.

Diketahui, MTQ ke VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020 akan digelar pada bulan April di Kota Tanjungpinang.(Gik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending