Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Kepri

Jabat Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Ini Target Jadi Rajagukguk pada Pemilu 2024

Avatar

Published

on

Foto Gambar Jabat Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Ini Target Jadi Rajagukguk pada Pemilu 2024 - IMG 20200818 224846
Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk. (Foto: Kabarbatam.com/Atok Suprapto)

Batam, Kabarbatam.com – Resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kepulauan Riau, Jadi Rajagukguk menargetkan Partai Perindo Kepri mampu meraih dua kursi legislatif di setiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Hal ini diungkapkan Ketua DPW Partai Perindo terpilih Jadi Rajagukguk saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Video conference (Vicon) bertempat di Paspalum Room Radison Hotel Batam, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) terpilihnya Jadi Rajagukguk sebagai Ketua DPW Partai Perindo Kepri, oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Pusat Hary Tanoesoedibjo melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Pusat Ahmad Rofiq secara online.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan aset DPW Partai Perindo Kepri oleh Dr. Edison Tatulus, SAP, MAP, M. Min yang diwakili oleh Rahmat D.A Wahid SE, S. Kom., MM kepada Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk.

Foto Gambar Jabat Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Ini Target Jadi Rajagukguk pada Pemilu 2024 - IMG 20200818 WA0200

Dalam kesempatan ini Ketua DPW Partai Perindo terpilih Jadi Rajagukguk mengatakan, bahwa SK pengangkatan sebagai Ketua DPW Partai Perindo Kepri sudah dikeluarkan pada tanggal 6 Agustus 2020 lalu.

Sebelumnya,”Saya telah diundang oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan menyampaikan beberapa pesan, serta yang paling penting Pilkada 2020, karena Partai Perindo di Kepri hanya memiliki dua Kursi yakni satu di Anambas dan satu di Natuna.” ungkap Jadi.

“Saya juga diminta untuk menyusun pengurus intinya dulu untuk disampaikan ke DPP, saya ingin memulainya dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Dalam pertemuan bersama Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, pihaknya mengaku pokok pembahasan dalam pertemuan itu adalah tentang ekonomi makro.

“Kami banyak membicarakan tentang ekonomi di masa Pendemi ini, karena Hary Tanoesoedibjo juga merupakan seorang pengusaha sehingga pertemuan itu memiliki kesan yakni ekonomi dan politik saling mendukung,” terang Jadi Rajagukguk.

Lanjut Jadi Rajagukguk menyampaikan, dalam pemilu kedepan pihaknya berharap Partai Perindo Kepri mendapatkan dua kursi disetiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

“Saya berharap Partai Perindo Kepri mendapatkan dua kursi disetiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD), terakhir pas Pemilu Perindo ini mendapatkan posisi kelima dari Survei LSI, kalau berubah ya itulah namanya politik. Karena terbuai lima besar jadi tidak dijaga, untuk ke depan kita akan berhati-hati,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending