Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Kepri

Komisi I DPRD Natuna Sidak ke Sekolah di Kecamatan Serasan

Published

on

wan arismunandar sidak serasan natuna Ketua komisi I dprd natuna DPRD natuna
Komisi I DPRD Natuna kembali melakukan sidak dalam upaya memastikan lembaga pendidikan di wilayah Natuna aman dari penularan Covid-19.

Batam, Kabarbatam.com– Komisi I DPRD Natuna kembali melakukan sidak dalam upaya memastikan lembaga pendidikan di wilayah Natuna aman dari penularan Covid-19.

Berkunjung ke SMPN 1 Serasan. Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar menemui sejumlah guru, mempertanyakan sejauh mana kedisiplinan yang telah dilaksanakan oleh murid. Senin, (12/10/2020) pagi.

“Kita pastikan bahwa semua murid masih dalam keadaan sehat dari wabah Covid-19”, ujar Wan Arismunandar.

Baca Juga :   TNI AL Gagalkan Aksi Perompakan Kapal Liberia di Perairan Pulau Nipah

Menurut Wan Aris, penerapan protokol kesehatan oleh Sekolah SMPN 1 Serasan terbilang maksimal karena seluruh siswa diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

wan arismunandar sidak serasan natuna Ketua komisi I dprd natuna DPRD natuna

Kendati demikian, Wan Aris tetap mengingatkan seluruh guru tetap waspada akan munculnya Klaster perdana di lembaga pendidikan wilayah Natuna.

Hal ini menurut Wan Aris, letak geografis Kecamatan Serasan yang berbatasan langsung dengan sejumlah negara tetangga, sehingga dinilai rentan akan masuknya wabah Corona.

Baca Juga :   Perindo Umumkan Bakal Calon Kepala Daerah di Kepri pada Akhir Agustus 2020

“Memang di pintu-pintu pelabuhan telah di jaga ketat oleh petugas kesehatan, namun tidak ada yang menjamin daerah kita aman dari Covid-19”, katanya.

Dia juga berharap agar seluruh sekolah untuk selalu berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan terkait monitoring terhadap kesehatan guru dan siswa. (*)

wan arismunandar sidak serasan natuna Ketua komisi I dprd natuna DPRD natuna
wan arismunandar sidak serasan natuna Ketua komisi I dprd natuna DPRD natuna  wan arismunandar sidak serasan natuna Ketua komisi I dprd natuna DPRD natuna  wan arismunandar sidak serasan natuna Ketua komisi I dprd natuna DPRD natuna
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending