Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Kepri

Lanal Dabo Singkep Bagikan Sembako di Pelakak

Avatar

Published

on

Foto Gambar Lanal Dabo Singkep Bagikan Sembako di Pelakak - IMG 20200909 WA0060
Lanal Dabo Singkep membagikan sembako kepada masyarakat di Desa Pelakak, Kab Lingga.

Lingga, Kabarbatam.com – Lanal Dabo Singkep membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir, Rabu (9/9/2020).

Komandan Lanal Dabo Singkep Kolonel Laut (P) Zul Fahmi, S.E, M.Tr. Hanla mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Dirgahayu ke-75 TNI AL, yang peringatannya diperingati  pada 10 September 2020.

“Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI AL tahun 2020, yang diperingati besok tanggal 10 September 2020,” kata Danlanal Dabo Singkep.

Lebih lanjut Zul Fahmi mengatakan, selain mendapat informasi dari Kepala Desa Pelakak jika masyarakat diwilayah tersebut masih banyak yang membutuhkan bantuan, sebelumnya Lanal Dabo Singkep juga telah mengunjungi dan membagikan bantuan sembako dibeberapa wilayah di Kabupaten Lingga.

“Semoga bantuan dan paket sembako yang kami serahkan dapat membantu meringankan beban masyarakat pada situasi pandemi Covid-19 saat ini,” kata Zul Fahmi.

Dalam peringatan HUT ke-75 TNI AL, ditengah situasi pandemi Covid-19, kata Danlanal Dabo Singkep, akan digelar secara sederhana dengan melaksanakan upacara dan syukuran di Mako Lanal Dabo Singkep.

Sementara itu Kepala Desa Pelakak Junaidi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Lanal Dabo Singkep yang telah peduli terhadap masyarakat diwilayah kerjanya. Semoga TNI AL selalu jaya dan semakin dekat dengan masyarakat.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih pada Danlanal Dabo Singkep, semoga di hari jadi ke-75 TNI Angkatan Laut semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” kata Junaidi.

Selain dibagikan di halaman Kantor Desa Pelakak, Danlanal Dabo Singkep juga melakukan door to door yakni mendatangi rumah – rumah warga untuk membagikan sembako.(Fikri)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending