Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Lingga

15 Program Unggulan BISA Diyakini Lingga Lebih Maju

Published

on

program unggulan BISA Pilkada Lingga ishak - salmizi bisa

Lingga, KABARBATAM.COM – Budak-budak membeli balon, Balon dibeli di kampung pane, Hati-hati memilih calon, Salah pilih, Lingga merane”. sebuah pantun mengawali kampanye Calon Bupati Lingga nomor urut 1, di beberapa tempat seperti Limas, Pasir Gagah, Teban dan Tekoli Timur, Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, Kepri, yang berakhir pada malam hari nya, Sabtu (28/11/2020) kemarin.

Calon Bupati Lingga nomor urut 1, yang diusung Partai Golkar, PKS, Demokrat, PAN dan PSI ini, Ir. H. Muhammad Ishak MM, menyampaikan, masyarakat di Lingga ini pasti sudah punya pengalaman dalam mengikuti beberapa kali Pilkada.

Baca Juga :   Paslon Ishak-Salmizi Ajak Masyarakat Bersatu Kembali setelah 9 Desember

Karena itu, jelas Ishak, selain perlu menyimak visi misi calon, perlu juga tahu rekam jejak calon, prilaku dan etika calon, Lingkungan yang dekat dengan para calon, kepribadian calon, kepedulian dan kepekaan calon selama ini, jangan sampai langsung terpengaruh dengan permainan kata kata, bila langsung percaya, salah salah Lingga merana.

“Carilah infornasi sebanyak-banyaknya dan banyaklah-bertanya, sebelum membuat keputusan pada tanggal 9 Desember nanti, termasuk cari informari dan rekam jejak tentang kami, pasangan calon nomor 1,” kata M. Ishak yang selalu mengawali dengan pantun disetiap kampanye nya.

Baca Juga :   KNPI Lingga Bagi Sembako di Batu Belubang Bakong Serumpun

Pasangan calon bertagline BISA (Bersama Ishak-Salmizi) ini mengatakan, apalagi bapak ibu yang tinggal jauh dari ibu kota, dan ditambah lgi tidak semua tempat dan pulau-pulau di tempat kita ini, jaringan telekomunikasi dapat dijangkau, sehinga banyak informasi tentang kami para calon belum dapat diketahui banyak oleh masyarakat.

Sekali lagi, katanya lagi, jangan sampai terpengaruh dengan permainan kata-kata dan berita-betita yang memutarbalikkan fakta, apalagi saat ini banyak bermunculan akun-akun bodong yang hanya pandai bermain kata-kata, tapi tidak mau bertanggung jawab dan apapun pertimbangannya, pada setiap Pilkada pasti masyarakat Lingga ingin perubahan yang lebih baik dari hari kemarin.

“Kami pasangan calon nomor 1, pada setiap kampanye tidak akan pernah berjanji, tapi Insya Allah akan memberikan bukti-bukti bila amanah itu diberikan kepada kami, dengan konsisten melaksanakan 15 program unggulan, ditambah program lainnya, yang diyakini Lingga akan berubah lebih maju, agamis dan berbudaya,” imbuhnya.(***)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending