Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Lingga

Disdikpora Lingga : Belajar Tatap Muka Diundur

fikri

Published

on

Ka Disdikpora Lingga, Junaidi Adjam
Junaidi Adjam Kepala Disdikpora Lingga | Foto : Dok kabarbatam.com

Lingga, KABARBATAM.COM – Semula kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka akan dilaksanakan pada 14 September 2020, namun kegiatan belajar mengajar tersebut diundur, hal tersebut arahan dari Wakil Bupati Lingga terkait Covid-19.

“Dalam arahan pak Wakil Bupati Lingga menyampaikan pada seluruh kepala satuan pendidikan SD dan SMP se-Kabupaten Lingga untuk tidak melaksanakan kegiatan belajar tatap muka,” kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam, Sabtu (12/9/2020).

Sementara untuk kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tetap terus dijalankan. Untuk diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga rencananya akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka untuk Sekolah Dasar (SD), pada Senin, 14 Setember 2020, dimana Pemerintah pusat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), membolehkan bagi sekolah yang daerahnya ditetapkan sebagai zona hijau dan kuning, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Seperti diketahui pada Sabtu, 12 September 2020 berdasarkan laporan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga terdapat dua orang terkonfirmasi positif Covid-19 dan telah dirujuk ke RSUP Ahmad Tabib Tanjungpinang.(Fikri)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending