Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti Banner KPK Pemilu Kepri

Lingga

Kampanye di Tinjul, Ishak Akan Kembang dan Lestarikan Peninggalan Sejarah

Published

on

paslon ishak dan salmizi ishak - salmizi calon bupati lingga

Kampanye terbatas di Desa Tinjul, calon Bupati Lingga nomor urut 1 Muhammad Ishak akan mengembangkan dan lestarikan peninggalan sejarah yang salah satunya peninggalan sejarah yakni perigi Hang Tuah

Lingga, KABARBATAM.COM – Selain di desa Tinjul pasangan nomor urut 1 Ishak-Salmizi juga melakukan kampanye di Desa Kuala Raya, dalam kampanyenya Ishak-Salmizi akan mengembangkan dan melestarikan peninggalan sejarah yang berada di Kabupaten Lingga.

Menurut Ishak peninggalan sejarah patut di kembangkan dan lestarikan sebab peninggalan sejarah itu merupakan salah satu potensi suatu tempat yang tentunya jika diolah dan dikembangkan dengan baik maka akan menarik kunjungan wisatawan yang tentunya akan berdampak pada sektor perekonomian masyarakat setempat.

Secara garis besar tidak hanya tempat yang ada peninggalan sejarahnya saja yang terekspos lebih dari itu secara luas dan keseluruhan nama besar Kabupaten Lingga juga ikut terangkat dan dikenal diberbagai penjuru dunia.

Baca Juga :   Jadwal Debat Paslon Berubah, KPU Lingga Gelar Rapat

Ishak menyakini, jika dipercayakan memimpin Kabupaten Lingga sebagai daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu, mengembangkan dan melestarikan peninggalan sejarah merupakan bagian yang tak terpisahkan nantinya untuk dikembangkannya.

“Apalagi peninggalan sejarah tersebut berkaitan dengan kebudayaan Melayu, salah satunya Perigi Hang Tuah yang berada antara perbatasan Desa Tinjul dan Desa Bakong, jika diamanahkan memimpin Kabupaten Lingga, akan melestarikan dan mengembangkan peninggalan sejarah yang terdapat Lingga,” kata M. Ishak dihadapan masyarakat saat kampanye di Desa Tinjul belum lama ini.

Paslon yang diusung partai Golkar, PKS, Demokrat dan PAN ini akan mewujudkan Lingga Maju, Agamis dan Berbudaya. Hal tersebut bukan hanya isapan jempol belaka sebab dilihat dari latar belakang dan pengalaman Muhammad Ishak yang telah 29 tahun sebagai ASN dengan berbagai jabatan strategis pernah ia duduki, jelas tanpa diragukan pengabdiannya semata-mata untuk kemajuan Kabupaten Lingga.

Baca Juga :   RTLH Menjadi Prioritas Pasangan BISA

“Jika dipercayakan masyarakat, Insya Allah kami akan bawa Lingga menjadi Maju, Agamis dan Berbudaya kedepannya,” kata Ishak.(***)

paslon ishak dan salmizi ishak - salmizi calon bupati lingga  paslon ishak dan salmizi ishak - salmizi calon bupati lingga  paslon ishak dan salmizi ishak - salmizi calon bupati lingga  paslon ishak dan salmizi ishak - salmizi calon bupati lingga  paslon ishak dan salmizi ishak - salmizi calon bupati lingga
paslon ishak dan salmizi ishak - salmizi calon bupati lingga  paslon ishak dan salmizi ishak - salmizi calon bupati lingga
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending