Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti Banner KPK Pemilu Kepri

Lingga

Melihat Kondisi Lingga, Salmizi Terpanggil Bukan Sekedar Ikut-ikutan

Published

on

Pilkada Lingga ishak - salmizi calon wakil bupati lingga
Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Ishak-Salmizi (Foto : Ist)

Lingga, KABARBATAM.COM – Mengikuti kontestasi Pilkada Lingga bukan hanya sekedar ikut-ikutan atau untuk meramaikan pesta demokrasi saja, keikutsertaan Salmizi mendampingi Muhammad Ishak didasari keinginan untuk memberikan kontribusi nyata dan lebih maju lagi dalam membangun Kabupaten Lingga.

Calon Wakil Bupati Lingga Salmizi, ST mengaku merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi di Pilkada Lingga mendampingi Calon Bupati Lingga Muhammad Ishak yang menurutnya seorang birokrat yang kaya akan pengalaman ini, Bahkan Salmizi rela meninggalkan kursi DPRD Lingga demi mewujudkan Lingga kearah yang lebih maju.

“Kalau hanya untuk ikut-ikutan, mana mungkin saya mempertaruhkan jabatan sebagai unsur pimpinan di DPRD Lingga, tapi melihat kondisi daerah, saya terpanggil memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan di Lingga,” ungkap Salmizi pada kampanye belum lama ini di Dabo Singkep

Baca Juga :   Resmi Dilantik, Dari 20 Anggota DPRD Lingga 8 Wajah Baru

Salmizi berharap, masyarakat Kabupaten Lingga dapat melihat dan mengenali lebih jauh kualitas calon pemimpin yang akan memimpin daerah ini. Ditangan pemimpinan yang benar tentunya kemajuan Kabupaten Lingga akan berjalan dengan pesat apalagi didukung dengan potensi Lingga yang luar biasa.

Jika dipercayakan masyarakat, maka kedepan dengan tata kelola pemerintahan yang baik, maka para ASN dan pegawai non ASN dijajaran Pemkab Lingga dapat bekerja dengan nyaman dan berkreasi bersama pimpinan daerah dalam memajukan Bunda Tanah Melayu.

“Kami tidak akan menabur janji-janji muluk-muluk jika dipercaya dan diberi amanah menjadi pemimpin di Lingga, dengan pengalaman, keahlian dan niat yang baik, Insya Allah kedepan Lingga akan menjadi daerah maju, bersama masyarakat kita Bisa,” kata calon Wakil Bupati Lingga nomor urut 1 ini

Baca Juga :   Pasutri Ini Tambahkan Nama Belakang Anaknya dengan Nama Paslon Idolanya di Pilkada Lingga

Ia juga mengajak masyarakat menelaah dan memilih dengan bijak dalam menentukan pilihan pemimpin kepala daerah Kabupaten Lingga kedepan, perhatikan track record, pengalaman dan visi misi. Masa depan Lingga ada ditangan masyarakat, pilihan masyarakat menentukan arah Kabupaten Lingga kedepannya nanti.(***)

Pilkada Lingga ishak - salmizi calon wakil bupati lingga  Pilkada Lingga ishak - salmizi calon wakil bupati lingga  Pilkada Lingga ishak - salmizi calon wakil bupati lingga  Pilkada Lingga ishak - salmizi calon wakil bupati lingga  Pilkada Lingga ishak - salmizi calon wakil bupati lingga
Pilkada Lingga ishak - salmizi calon wakil bupati lingga  Pilkada Lingga ishak - salmizi calon wakil bupati lingga
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending