Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti Banner KPK Pemilu Kepri

Batam

Peduli Terhadap Sesama, Kaliban Group Salurkan 700 Paket Sembako Kepada Pemerintah Kota Batam

Published

on

Batam, KABARBATAM.COM – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Kaliban Group menyalurkan bantuan berupa 700 paket sembako kepada masyarakat Kota Batam.

700 paket sembako ini diserahkan kepada Pemerintah Kota Batam, melalui Gedung Sumatera Batam Center pada tanggal (21/4/2020) sebanyak 200 paket sembako, dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam pada tanggal (16/4/2020) sebanyak 500 paket sembako.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Kaliban Group Aseng mengatakan,” Kegiatan ini sebagai kepedulian Kaliban Group kepada masyarakat Kota Batam ditengah pandemi Covid-19,” ujar Aseng, pada Minggu (26/4/2020).

Baca Juga :   Gelar Rapimnas Ke-V, Kadin Minta Pemda Beri Kemudahan Investasi di Kepri

Dijelaskannya,” Bantuan 700 paket sembako ini kami berikan kepada masyarakat melalui Pemerintah Kota Batam yang disalurkan langsung kepada masyarakat,” sambungnya.

Selain membagikan 700 paket sembako, Kaliban Group juga memberikan bantuan 1000 pcs masker yang diberikan kepada 500 pcs kepada Kelurahan Kabil, 300 pcs kepada RT 03 Kabil dan 200 pcs kepada pengunjung dan pengunjung pasar Kaliban Group.

Lanjut Aseng menyampaikan, semoga dengan adanya bantuan dari Kaliban Group ini dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak penyebaran Covid-19.

Tak hanya itu, Aseng berharap,” Saya berharap semoga dampak penyebaran Covid-19 segera berakhir, agar perekonomian di Kota Batam dapat pulih kembali dan masyarakat dapat kembali beraktivitas,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending