Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Kepri

Soerya Respationo-Iman Sutiawan Resmi Mendaftar ke KPU Kepri

Avatar

Published

on

Paslon Soerya - Iman menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kepri.
Paslon Soerya - Iman menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kepri.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com– Pasangan calon Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo bersama calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Iman Setiawan, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri, Jumat (4/9/2020).

Pasangan calon yang diusung tiga partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Gerindra, dan PKB tiba di Kantor KPU Kepri sekira pukul 14.00 WIB. Soerya dan Iman kompak mengenakan kemaja merah putih dengan tanjak merah di kepala.

Tampak beberapa kader partai pengusung dan simpatisan turut mendampingi Soerya dan Iman mendaftar ke KPU. Setelah resmi mendaftar, berkas pendaftaran pasangan calon Kepala Daerah dan calon Wakil Kepala Daerah ini diterima KPU.

Terpisah, Ketua KPU Kepri Sriwati mengatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran bakal pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Kepri Soerya Respationo – Iman Sutiawan. Ia menyampaikan, berkas pendaftaran paslon Soerya – Iman dinyatakan lengkap.

“Sesuai dengan hasil verifikasi pasangan calon oleh tim di KPU Kepri. Dengan ini kami menyatakan berkas pendaftaran pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, kami nyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan,” jelas Sriwati saat mengumumkan hal tersebut di KPU Kepri, Jumat (4/9/2020) siang.

Dalam proses pendaftaran tersebut, kata Sriwati, KPU tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Selama proses masa pendaftaran, KPU Kepri menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujarnya. (aan)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending