Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Kepri

Wakil Bupati Lingga dan Kepala PLN Dabo Kunjungi Desa Kelombok

Published

on


Lingga, Kabarbatam.com – Wakil Bupati Lingga M Nizar bersama Kepala PLN Dabo Singkep Baghdhad Mushanif Surakhman kunjungi Desa Kelombok, adapun kunjungan tersebut dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan fasilitas PLN di Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga. Rabu (02/10/2019).

Dikatakan oleh Kepala PLN Dabo Singkep Baghdhad Mushanif Surakhman, pembangunan tersebut nantinya akan melalui empat tahap yakni dimulai dengan pembangunan PLTD beserta rumah dinas pekerja, jaringan tiang listrik, serta perekrutan operator atau tenaga ahli daya dan juga mendatangkan mesin baru.

Baca Juga :   Wakil Bupati Lingga, MTQ Kecamatan Pesisir Jadikan Al-Qur'an Sumber Inspirasi

“Setelah pembangunan selesai, nantinya kita akan merekrut tenaga ahli daya sebanyak 3 orang dan akan diutamakan warga setempat” kata Baghdhad Mushanif, Rabu (02/10/2019).

Lebih lanjut dikatakan oleh Kepala PLN Dabo Singkep, semoga pembangunan tersebut dapat selesai pengerjaannya sebelum Desember 2019 dan dapat beroperasi pada tahun 2020 nanti, ia juga berharap masyarakat setempat dapat bersama-sama menjaga keamanan alat-alat milik Perusahaan Listrik Negara tersebut.

“Insyallah, tahun 2020 kita upayakan ini sudah beroperasi. Mohon kerjasama dan bantuan dari penduduk lokal untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan perlengkapan alat- alat pembangunan PLN ini” harapnya.

Baca Juga :   Masyarakat Lingga Gelar Deklarasi Sukseskan Pelantikan Presiden dan Tolak Anarkis

Sementara itu Wakil Bupati M Nizar yang merupakan putra asli Desa Kelombok tersebut meminta bantuan doa dari masyarakat agar pembangunan PLN tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan sesuai target yang diharapkan. Kepada para pekerja ia berharap untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Kita semua pasti berharap agar pembangunan ini sukses sampai selesai, semoga pembangunan selesai sesuai dengan target dan harapan kita bersama” kata Nizar.

Baca Juga :   Sumpah Pemuda di Lingga, Suara Pesisir Selatan Gelar Baca Puisi

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kepala PLN Dabo Singkep dan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Lingga, pada pembangunan tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut selain dari pihak PLN Dabo Singkep dan Staff nya, Sekdes Kelombok beserta perangkat desa, serta masyarakat setempat dan para pekerja yang nantinya akan melakukan pekerjaan pembangunan di lokasi tersebut.(Fikri)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending