Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Kepri

Wan Arismunandar Kunker ke Sedanau, Pantau Kapal Perintis yang Baru Tiba

Avatar

Published

on

Foto Gambar Wan Arismunandar Kunker ke Sedanau, Pantau Kapal Perintis yang Baru Tiba - IMG 20200903 WA0224

Natuna, Kabarbatam.com– Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar melakukan kunjungan kerjanya di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Rabu (2/9/2020).

Pada kunjungan tersebut, Wan Aris melakukan pengecekan kapal perintis yang baru masuk di Pelabuhan Sedanau. Wan Aris menyampaikan, kondisi Natuna yang masih zona hijau, merupakan hasil dari kerja keras semua pihak dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah sampai saat ini kita masih menyandang zona hijau dengan zero kasus positif Covid-19,” ungkapnya disela-sela pengecekan kapal perintis di Pelabuhan Sedanau.

Foto Gambar Wan Arismunandar Kunker ke Sedanau, Pantau Kapal Perintis yang Baru Tiba - IMG 20200903 WA0225

Kondisi tersebut, ungkap Wan Aris, membuat aktivitas masyarakat masih berjalan dengan lancar dan kegiatan ekonomi juga tidak terlalu terganggu.

Disamping itu, Wan Aris mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh semua pihak, terutama gugus tugas baik di kabupaten maupun kecamatan-kecamatan.

“Mereka terkadang bekerja tak kenal waktu, saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Politisi Partai Nasdem ini berpesan kepada seluruh tim gugus tugas yang ada di Kecamatan Bunguran Barat, untuk senantiasa mengawasi penumpang yang akan masuk ke Sedanau. Baik itu penumpang lokal maupun kapal-kapal yang masuk melalui Pelabuhan Sedanau.

Foto Gambar Wan Arismunandar Kunker ke Sedanau, Pantau Kapal Perintis yang Baru Tiba - IMG 20200903 WA0223

“Upaya ini akan menekan penyebaran Covid-19 masuk ke daerah kita,” pesannya.

Tampak seluruh penumpang yang turun dari kapal dicek suhu tubuh dan barang bawaannya, oleh petugas yang menggunakan APD lengkap. (ifn)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending