Connect with us

Parlemen

Ketua DPRD Batam Nuryanto Ajak Keluarga Besar Sleman di Batam Mempererat Tali Silahturahmi

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230519 Wa0386
Nuryanto menghadiri acara Syawalan yang digelar di Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Provinsi Kepri pada Minggu (14/5/2023) pagi.

Batam, Kabarbatam.com – Bulan Syawal kiranya menjadi momentum yang bagus untuk bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan.

Tak terkecuali Keluarga Besar Sleman Batam (KSB) Kota Batam yang menggelar acara Syawalan yang digelar di Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Provinsi Kepri pada Minggu (14/5/2023) pagi.

Tidak hanya dihadiri warga Sleman Yogyakarta yang ada di Kota Batam, Syawalan yang mengusung tema ‘Dengan Syawalan Kita Wujudkan dan Rekatkan Paseduluran Sak Lawes’ ini juga dihadiri Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto bersama warga dan tamu undangan lainnya.

Syawalan ini dibuka dengan pembacaan ayat suci dan dilanjutkan dengan pengajian dan ceramah yang diisi oleh Ustadz Lasudin Abdul Hakim.

Nuryanto yang juga Ketua Forkom Se-Jawa Tengah Kota Batam disela-sela ajang silahturahmi ini mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini lebih kepada mempererat silaturahmi.

“Sangat bersyukur dapat hadir di acara yang penuh berkah ini. Syawalan ini adalah bagaimana meningkatkan ibadah kita setelah bulan Ramadhan. Dan marilah kita selalu bersyukur dengan syawalan ini, sehingga bisa menjadi ajang silaturrahim agar umur kita menjadi panjang,” tegasnya.

Dan dengan semangat seduluran Sak Lawes yang berarti persaudaraan tiada akhir ini, diharapkan bisa terus mempersatukan persaudaraan yang sudah terbangun dengan baik ini.

Pada momen tersebut, Pria yang akrab disapa Cak Nur ini juga meminta kepada masyarakat dan warga di paguyuban untuk bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024. Dan jangan sampai menjadi golput karena tidak menggunakan hak suaranya.

“Gunakanlah hak pilih bapak dan Ibu semuanya dengan sebaik-baiknya. Dan pilihlah dengan hati nurani tanpa adanya paksaan. Yang terpenting adalah jangan sampai golput,” tegasnya.(wan)

Advertisement

Nasional

Trending