Connect with us

Batam

Kompak, Satgas TMMD Bekerja Saling Bahu Membahu Bersama Warga

Published

on

TMMD

Batam, Kabarbatam.com –Keberadaan prajurit Satgas TMMD di lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, di Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, kian memupuk keakraban antara masyarakat dengan para personel Satgas.

Keakraban ini jelas terlihat disela-sela waktu istirahat usai beraktivitas dan ini merupakan bukti nyata bahwa TNI dari rakyat dan untuk rakyat.

SSK Lettu Inf Afrizal mengatakan, sesungguhnya TNI hadir untuk mengabdi demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

“Di sini kami sangat senang karena bisa berbaur,  berkomunikasi dan saling mengenal satu sama lain. Apalagi, saat ini kami anggota Satgas tinggal di rumah warga yang telah disiapkan dan hal inilah yang membuat kami semakin dekat dengan masyarakat Kampung Teluk Air,” ungkap SSK Lettu Inf Afrizal, Jumat (17/9/2021).

TMMD

Keberadaan prajurit Satgas TMMD di lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021, di Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, kian memupuk keakraban antara masyarakat dengan para personel Satgas.

Lanjut, SSK Lettu Inf Afrizal menyampaikan, selain sebagai sarana silaturahmi, hal ini juga bisa membuat para anggota Satgas menjadi kompak dengan warga sehingga sangat membantu dalam mempercepat pekerjaan.

Ditempat terpisah, Pjs Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi mengucapkan terimakasih kepada para warga yang ingin berbaur bersama Satgas TMMD dan menjalin keakraban.

“Terima kasih kepada warga Kampung Teluk Air yang telah berbaur dengan Satgas TMMD di saat istirahat. Hal ini, membuktikan bahwa Kemanunggalan TNI – Rakyat dan slogan ‘Bersama Rakyat TNI Kuat’ bukan hanya sekedar jargon namun nyata,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Trending