Connect with us

Batam

Kreatif, Warga Ini Sosialisasikan Paslon INSANI Keliling Perumahan Mengendarai Sepeda Motor

Published

on

Foto Insani, keliling perumahan, kreatif, Paslon INSANI, pilkada, Pilkada Kepri, Suryani
Warga Batam bernama Sukario (46) melakukan kampanye kreatif untuk Paslon idolanya INSANI di perumahan.

Batam, Kabarbatam.com – Warga Batam bernama Sukario (46) melakukan kampanye kreatif untuk Paslon idolanya INSANI di perumahan dengan membagikan stiker dan ajakan kepada warga memilih Isdianto-Suryani (INSANI) dengan menggunakan sepeda motor yang diberikan pengeras suara ajakan memilih INSANI.
Menurutnya, hal ini dilakukan demi marwah Kepri dan harapan besarnya di tangan Isdianto – Suryani Kepri bisa menjadi lebih makmur dan tetap terjaga.
Sementara itu, Rian Redi Koordinator REDI INSANI sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pak Sukario. Menurut Rian, ditengah Covid 19 saat ini kampanye atau upaya sosisalisasi kreatif sangat diperlukan.
Foto Insani, keliling perumahan, kreatif, Paslon INSANI, pilkada, Pilkada Kepri, Suryani
“Gerakan-gerakan rakyat seperti ini tentu menambah semangat kita bahwa INSANI itu milik kita, saya meyakini ini, dan kita juga terus menyebarkan api semangat ini karena kita menganggap inilah relawan, lain di daerah, bekerja juga,” kata Rian.
Ditambahkannya, REDI INSANI aktif memantau gerakan-gerakan relawan di lapangan lewat media sosial.
“Kita lihat Pak Sukario ini aktif melalui media sosial, ada videonya lalu kita posting, inisiatif warga ini adalah modal sosial utama INSANI untuk memenangkan kompetisi Pilkada 9 Desember 2020,” ujarnya.
Foto Insani, keliling perumahan, kreatif, Paslon INSANI, pilkada, Pilkada Kepri, Suryani
“Kita mengimbau relawan lain terus bergerak dengan kreatifitasnya masing-masing tentu dengan tetap memperhatikan regulasi atau aturan yang ada,” tutup Rian Redi. (*)

Advertisement

Trending