Connect with us

Kepri

Laka Lantas di Jl Jend Sudirman, Ansar Ahmad Bergegas Bantu Korban dan Antar ke Rumah Sakit Terdekat

Published

on

img 20220716 wa0025
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menepikan mobil dan bantu korban laka lantas di Jl Jend Sudirman, Kota Batam.

Batam, Kabarbatam.com – Sabtu 16 Juli 2022, ketika jarum jam berdetak di angka setengah tujuh pagi. Kabut tipis masih terlihat menggelayut di hampir semua jalanan di Kota Batam.

Saat itu Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE. MM., baru saja tiba di Pelabuhan Punggur Batam setelah hampir satu jam melesat dari Tanjungpinang, usai sholat Subuh.

Lelaki murah senyum itu bergegas ke mobil yang menunggunya begitu sampai di Punggur dan langsung menuju Bandara Hang Nadim untuk menjemput Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong yang akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun.

img 20220716 wa0022

Batam Harris Promo Resort

Namun ketika mobil yang membawa Gubernur Ansar Ahmad baru sampai di Jalan Sudirman tepatnya di seberang Perumahan Cendana Batam, ada sebuah kecelakaan lalu lintas.

Melihat hal itu, secepatnya Ansar Ahmad meminta sopir menepikan mobil dan langsung turun serta membantu menolong korban kecelakaan laka lantas yang terdiri dari satu orang laki-laki dan tiga orang perempuan.

Ke empat korban yang terluka akibat laka lantas tersebut terlihat lemas karena luka yang dideritanya.

Tidak butuh waktu lama, Ansar Ahmad langsung meminta sopir pribadinya untuk membawa korban dengan mobil yang dikendarainya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Tidak lupa, Ansar Ahmad juga menitipkan sejumlah uang untuk biaya pengobatan ke empat korban laka lantas itu.

img 20220716 wa0023

Setelah korban dibawa ke rumah sakit, Gubernur Ansar Ahmad menumpang mobil salah seorang staf untuk melanjutkan perjalanan ke Bandara Hang Nadim untuk menjemput Wamen LHK.

Kemurahan hati dan kepekaan sosial seorang pemimpin memang perlu agar kedamaian selalu menyelimuti seluruh negeri. (Suyono, Staf Khusus Gubernur Kepri).

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending