Connect with us

Headline

Lantik Pengurus DPD Projo Kepri, Budi Arie Berpesan Pastikan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240112 Wa0203

Batam, Kabarbatam. com – Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi yang juga sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia (Menkominfo) secara resmi melantik segenap pengurus DPD Projo Provinsi Kepulauan Riau periode 2023-2028 yang berlangsung di Ballroom Hotel Pacific Batam, Jum’at (12/1/2023).

Pelantikan pengurus DPD Projo Provinsi Kepulauan Riau dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Projo Kepri Ansar Ahmad, Anggota Dewan Penasehat Nur Syafriadi, Februari Djadja Alamsyah, Ketua TKD Kepri dan Ketua PAN Kepri Asman Abnur, Ketua PSI Kepri Anto Duha, Ketua Prima Kepri Robin Manik serta para simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Dalam pelantikan itu, Budi Arie Setiadi menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Projo Kepri Ibal Zulfianto sebagai simbol perjuangan, kehormatan dan kewajiban dalam pelaksanaan tugas serta tanggung jawab memimpin DPD Projo Kepri periode 2023-2028.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan, pemilihan Presiden pada tahun 2024 ini, memastikan bagaimana nasib negara Indonesia untuk menjadi lebih baik ke depan.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan dapat meyakinkan semua elemen masyarakat bahwa di tahun 2024 kita pilih yang pasti-pasti aja,” ungkap Projo Budi Arie Setiadi.

Budi Arie Setiadi menuturkan, kepada pengurus DPD Projo Kepri tetap semangat dan jangan gentar yang pastinya perjuangan itu dimulai dari sebuah motivasi serta keinginan.

Img 20240112 Wa0204

“Kemajuan Indonesia di masa yang akan datang juga harus ditandai dengan kemajuan di Kepri. Kita yakin sekali bahwa rakyat menginginkan menang satu putaran,” jelasnya.

Budi Arie Setiadi menegaskan, pesan penting bagi Projo Kepri, memastikan rakyat memilih pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran untuk sekali putaran.

“Harapan saya, Projo Kepri dapat memastikan rakyat memilih pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran untuk sekali putaran,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Kepri Ibal Zulfianto menambahkan, bahwa DPD Projo Kepri sangat optimis mendukung sepenuhnya paslon Presiden nomor urut Prabowo-Gibran.

“Tentu, untuk Provinsi Kepulauan Riau kita optimis meraih kemenangan bagi paslon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Karena kita meyakini bahwa akan ada perubahan yang lebih baik lagi bagi Indonesia dimasa akan datang,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending