Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Lebih Nikmat dan Berbeda, King Sate Batam Kali Ini Hadir di Sukajadi

Avatar

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Batam, Kabarbatam.com – Dengan sajian yang lebih kreatif dan menu yang berbeda, King Sate Batam hadir kembali di Commercial Area Permata Niaga, Blok C No. 26, Sukajadi, Batam Kota.

Sebelumnya, King Sate Batam berada di simpang tiga Jl. Tengku Umar Pelita, Lubukbaja dan kini hadir kembali dengan sajian menu yang lebih lengkap dan nikmat.

General Manager King Sate Batam, Jimi Fernando mengatakan,”Menu King Sate Sukajadi ini sudah banyak berubah dari sebelumnya, jadi disini lebih lengkap dan berbeda,” ujarnya, Rabu (29/7/2020) malam.

Menu King Sate yang disajikan diantaranya, sate Batam, sate kambing Madura, sate tai chan dan sate Padang. Tak hanya itu, King Sate juga menghadirkan menu spesial diantaranya, ikan bakar, sotong bakar, udang bakar, tom yam, asam pedas, asam pedas melayu, asam pedas kuning dan berbagai menu spesial lainnya.

Dijelaskannya, standar pelayanan disini kita naikkan, dari standar yang lama dan ini lebih ke pelayanan hotel baik itu segi penyajian serta kualitas makanan dan kenyamanan,” tutur Jimi Fernando.

Untuk harga setiap menu di King Sate cukup terjangkau, standar pelayanan hotel namun harga tidak sama di hotel. Seperti halnya menu sate yang disajikan dibanderol dengan harga Rp25.000 dan menu sate Madura dibanderol dengan harga Rp40.000.

“Kita memilih Sukajadi ini karena suasananya cukup nyaman, gampang diakses serta memiliki suasana yang berbeda dan tentunya jauh berbeda King Sate sebelumnya dengan saat ini,” terangnya.

Selain itu, King Sate Batam memberikan pelayanan Drive Thrue dan cukup memudahkan para konsumen saat bertransaksi di King Sate Batam.

Jimi Fernando menyampaikan, sate yang disajikan di gerai tersebut memiliki kelebihan dibandingkan sate-sate yang lain.

“Sate kita disini memiliki ukuran jumbo, seperti halnya sate Batam dan itu kita racik sendiri baik itu kuahnya, rasa satenya serta tekstur dagingnya empuk, karena disini kita menggunakan daging segar yang kita order langsung dari pasar pagi dan kita tidak menggunakan daging es,” ungkapnya.

Jam operasional pelayanan King Sate Batam dimulai pada pukul 16.30 Wib hingga pukul 00.00 Wib, berlaku untuk setiap hari dan selama grand opening King Sate Batam menghadirkan promo  30 persen dengan menjadi member di King Sate Batam. (Tok)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending