Connect with us

Tanjungpinang

Atap Gedung DPRD Bocor, Lelang Sudah Dimenangkan Tapi Dibatalkan ULP Kota Tanjungpinang, Ada Apa?

Published

on

Foto Atap Gedung DPRD Bocor, Dprd tanjungpinang, lelang perbaikan gedung dewan
Atap Gedung DPRD Bocor.

Tanjungpinang, Kabarbatam.com – Kondisi atap Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang bocor. Sementara, tender pelelangan perbaikan gedung tersebut sudah dimenangkan oleh CV NABILLA PERMATA dengan hasil penawaran terkoreksi sebesar Rp2,9 miliar.

Namun informasi yang dihimpun justru di Unit Layanan Pengadaan (ULP) kenapa dibatalkan? Padahal, pembahasan di DPRD Tanjungpinang sudah masuk dalam TA APBD 2021, Rabu (25/8/2021).

Menuai hangatnya pembicaraan dikalangan masyarakat kota Tanjungpinang, terkait atap Gedung DPRD Tanjungpinang yang bocor, wartawan coba menelusuri kebenaran apa penyebab permasalahan pelelangan di (ULP) itu dibatalkan.

Kemudian, wartawan langsung menghubungi Kepala Kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Tanjungpinang. melalui via telepon whatsapp, untuk meminta keterangan permasalahan yang terjadi.

Kepala Kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Tanjungpinang. Darmo menjelaskan,”Terkait hal ini, saya belum bisa memberikan komentar banyak kepada teman-teman wartawan, nanti saya konfirmasi ke atasan saya dulu, karena saya punya pimpinan tidak mungkin saya yang bersuara dulu,” ucapnya singkat.

Foto Atap Gedung DPRD Bocor, Dprd tanjungpinang, lelang perbaikan gedung dewan

Hingga saat ini pejabat terkait belum memberikan keterangan dan penjelasan soal lelang yang dimenangkan oleh CV NABILLA PERMATA dengan hasil penawaran terkoreksi sebesar Rp2,9 miliar, namun dibatalkan.

Hal ini tentu memantik pertanyaan di kalangan masyarakat, terlebih kondisi gedung DPRD Tanjungpinang membutuhkan perbaikan segera. (Helmi)

Advertisement

Trending