Connect with us

Lingga

Lingga Berbenah: Meningkatkan Kualitas Pendidikan Melalui Fasilitas dan Kesejahteraan Guru

akhlilfikri

Published

on

Kadisdikpora Lingga Armia Jpeg
Kadisdikpora Lingga, Armia

Lingga, Kabarbatam.com – Di tengah aspirasi masyarakat Lingga yang tinggi terhadap peningkatan kualitas pendidikan, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Lingga, Armia, menyampaikan harapannya untuk kemajuan pendidikan di tahun 2024.

Dengan penuh semangat, Armia menyatakan bahwa peningkatan fasilitas pendidikan akan terus dilakukan guna mencapai tujuan tersebut.

“Kami memiliki visi jelas terkait dengan pendidikan di Lingga. Di tahun 2024, kami ingin melihat sebuah transformasi yang signifikan yang tidak hanya berhenti pada kuantitas, tetapi juga kualitas,” tutur Armia, Selasa, 6 Februari 2024.

Disdik Lingga telah merencanakan sejumlah program strategis yang akan memperkuat infrastruktur dan sumber daya manusia di sektor pendidikan.

“Peningkatan fasilitas bukan sekadar pembangunan fisik, tetapi juga mencakup pengembangan metode pengajaran, pelatihan guru, serta integrasi teknologi dalam pembelajaran,” tambah Armia.

Selain infrastruktur, Armia menekankan pentingnya menciptakan lingkungan belajar yang kondusif. Hal ini mencakup peningkatan kesejahteraan guru dan tenaga kependidikan lainnya yang diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kinerja mereka.

“Saya percaya, dengan kerja keras, komitmen, dan kolaborasi antara pemerintah, lembaga pendidikan, dan komunitas, pendidikan di Lingga akan dapat mencapai standar yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Advertisement

Nasional

Trending