Connect with us

Seleb

Makna Mahar Rizky Billar untuk Lesti Kejora

Published

on

lesti

Kabarbatam.com  Rizky Billar dan Lesti Kejora kini telah sah menjadi suami-istri dengan adanya prosesi akad nikah yang berlangsung Kamis  (19/8) di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan. Yang menjadi perhatian sejumlah pihak adalah mas kawin fantastis yang diberikan lelaki kelahiran Medan untuk Lesti. Ia diketahui memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72.300 USD atau  Rp 1.041.951.450  dengan kurs 14.411.

Rizky Billar mengungkap alasan mengapa ia memberikan mas kawin tersebut. Dia memang tidak memberikan penjelasan lengkap kenapa mas kawinnya untuk Lesti harus bernilai fantastis. Rizky Billar beralasan, mas kawin itu untuk mengabadikan momen penting awal pertemuannya bersama Lesti.

’’Angka itu sebenarnya tanggal pertemuan kami, bulan 7 tanggal 23,” ucap Rizky Billar dalam acara akad nikah di bilangan Pondok Indah yang ditayangkan secara live di Indosiar.

Lesti bersyukur kini dirinya dan Rizky Billar sudah resmi menyandang status baru sebagai suami istri. Dia pun berharap cinta suci ini bisa terus bertumbuh di bawah institusi pernikahan. ’’Suamiku terima kasih, Masya Allah, Alhamdulillah. Mungkin kalau mahar ada nominalnya, cinta dan kasih sayang kakak nggak ada nominalnya,” tutur Lesti.

Di mata Lesti, Rizky Billar adalah sosok lengkap. Selain pekerja keras, dia juga sangat baik dalam hal sikap dan kepribadian. Yang membuat Lesti senang dan bangga, Billar termasuk orang yang sangat sayang kepada orang tua dan juga keluarganya.

Lesti yakin kalau Rizky Billar adalah jodohnya setelah ia serius datang ke keluarga Lesti dan menyatakan keseriusan dalam menjalin hubungan. Bagi pelantun Kejora itu, ini bukan sekedar jodoh yang memang disukainya, tapi juga jodoh yang dipilih dan ditakdirkan Tuhan. Apalagi mereka tiba-tiba bertemu sementara lingkaran pertemanan mereka berbeda sama sekali.

Lesti meyakini pernikahannya dengan Rizky Billar pastinya akan memiliki tantangan tersendiri. Sebab mereka berdua berasal dari keluarga dalam tradisi budaya berbeda. Lesti berasal dari Sunda sementara Rizky Billar memiliki keturunan Minang. ’’Dalam satu keluarga aja cekcoknya banyak apaalagi ini dua keluarga berbeda ya,” kata Lesti.

Dia juga mengatakan, tantangan ini tentu akan dihadapi dengan baik. Perbedaan bukan lah suatu kekurangan tapi sebuah kelebihan yang harus saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Bagi Lesti, pernikahan ini adalah awal masuknya ia ke dalam kehidupan yang sesungguhnya.(*)

Advertisement

Trending