Connect with us

Uncategorized @id

Marketing Perumahan Oryza Hill Tewas Dibacok, Pelaku Serahkan Diri ke Polresta Barelang

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240306 Wa0167
Seorang pria pelaku pembunuhan oknum marketing perumahan Oryza Hill Tiban, Kota Batam menyerahkan diri ke Polresta Barelang, Rabu (6/3/2024) siang.

Batam, Kabarbatam.com – Seorang pria pelaku pembunuhan oknum marketing perumahan Oryza Hill Tiban, Kota Batam menyerahkan diri ke Polresta Barelang, Rabu (6/3/2024) siang.

Diketahui, pelaku pembunuhan itu adalah Rahman Padak. Ia menyerahkan diri ke Polresta Barelang usai menghabisi nyawa oknum marketing Perumahan Oryza Hill Tiban.

“Ya benar, untuk motifnya saat ini masih kita dalami,” ujar Kasat Reskim Polresta Barelang Kompol Dwi Ramadhanto saat di konfirmasi wartawan Kabarbatam.com.

Informasi yang diperoleh pewarta, pertikaian itu diduga dipicu lantara pelaku yang sudah dipecat dari perusahaan meminta uang gajinya ke pihak marketing perumahan.

Namun, korban tidak memberikan uang gaji sehingga membuat pelaku gelap mata. Pelaku pulang ke rumahnya, dan datang ke kantor marketing menebas korban yang saat itu bersama istrinya.

Img 20240306 Wa0168

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah terlentang di semak belukar depan ruko Oryza Hill, Tiban, Kota Batam Rabu (6/3/2024). Korban tewas dengan luka bacok di bagian leher dan rahang.

“Korban itu market perumahan dan korban berkelahi dengan pelaku,” ujar salah seorang pekerja Ruko Oryza Hill. (Atok)

Advertisement

Nasional

Trending