Connect with us

Nasional

Menko LBP Pastikan Beri Beasiswa kepada Anak Birgaldo dari SD hingga Sarjana

Published

on

Foto Birgaldo sinaga, birgaldo sinaga meninggal, birgaldo terpapar covid, Headline, luhut binsar pandjaitan, Menko marves ke batam, menteri LBP
Birgaldo Sinaga. (Foto: net)

Batam, Kabarbatam.com – Kepergian pegiat media sosial Birgaldo Sinaga memantik perhatian dan kepedulian berbagai pihak. Tak hanya masyarakat Kepri, tetapi juga tokoh nasional dan pejabat pemerintah.

Ucapan duka mendalam atas meninggalnya Birgaldo juga terus mengalir. Bahkan beberapa saat setelah staf khusus gubernur Kepri tersebut wafat, mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahadja Purnama atau Ahok menyampaikan ucapan duka cita.

Ahok juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Birgaldo saat dirinya maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Rasa empati juga ditunjukkan tokoh dan pejabat lainnya, di antaranya Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan atau LBP dan Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Keatif.

Empati kedua tokoh tersebut disampaikan denny siregar dalam akun media sosialnya, dennysirregar. Denny menulis; Terima kasih banyak untuk bang Triawan munaf dan Opung LBP yang sudah memastikan akan memberikan beasiswa kepada anak Birgaldo Sinaga dari SD sampai sarjana…orang baik bersama orang baik.

Foto Birgaldo sinaga, birgaldo sinaga meninggal, birgaldo terpapar covid, Headline, luhut binsar pandjaitan, Menko marves ke batam, menteri LBP

Postingan Denny Siregar tersebut disukai oleh 17.234 orang.

Diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari pegiat media sosial, Birgaldo Sinaga. pagi tadi, sekitar pukul 06.00 WIB, pria yang dikenal bersahabat dan humanis ini meninggal dunia karena covid-19.

Kabar tersebut disampaikan rekan Birgaldo Sinaga, yakni Said Irwansyah yang juga staf khusus Gubernur Kepri, pagi tadi. “Benar bro, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB Birgaldo meninggal dunia karena terpapar covid-19,” ujarnya kepada Kabarbatam.com.

Birgaldo meninggal di Rumah Sakit Awal Bros Batam. Staf khusus Gubernur Kepri itu sudah sepekan terakhir dirawat di rumah sakit. Birgaldo dirawat intensif karena terpapar covid. “Beliau dirawat karena covid,” ujarnya.(aan)

Advertisement

Trending