Connect with us

Headline

Meraih Suara Terbanyak Kedua, Dominggus Siap Mengemban Tugas di Komisi III DPRD Batam

Published

on

Foto DPRD Batam, Paripurna DPRD Batam, paw dprd batam, Pelantikan anggota DPRD Batam
Anggota Komisi III DPRD Batam Dominggus Roslinus Rega Woge.

Batam, Kabarbatam.com – Resmi dilantik sebagai anggota Komisi III DPRD Kota Batam, Dominggus Roslinus Rega Woge siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya.

Dominggus Roslinus Rega Woge merupakan salah satu kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang secara resmi menggantikan anggota Komisi III DPRD Kota Batam almarhum Muhammad Jefri Simanjuntak, SE, periode 2019-2024.

Dominggus Roslinus Rega Woge mengatakan, posisi jabatan sebagai anggota Komisi III DPRD Kota Batam merupakan hal yang pertama kali dialaminya sejak menjadi simpatisan Partai PKB pada tahun 2011 hingga 2014.

“Hal ini baru pertama kali dalam hidup saya, namun dipundak kita ini ada tanggung jawab yang begitu besar artinya harus mengemban amanah. Mudah-mudahan kita bisa melakukan dengan baik,” ujar Dominggus, Kamis (25/3/2021).

Saat disinggung terkait perolehan suara, Dominggus menjelaskan, bahwa perolehan suara terbanyak untuk dapil Kecamatan Sagulung diperoleh (Alm) Muhammad Jefri Simanjuntak dan diurutan kedua Dominggus Roslinus Rega Woge.

“Selisih suara dengan Alm. Muhammad Jefri Simanjuntak cukup jauh, Alm. Muhammad Jefri Simanjuntak pemilik suara terbanyak di dapil Sagulung sementara saya sendiri adalah pemilik suara terbanyak kedua di dapil Kecamatan Sagulung dari partai PKB. Saya memperoleh kurang lebih 4,67 suara pada saat itu,” ungkap Dominggus.

Kemudian, target ke depan setelah resmi menjabat anggota Komisi III DPRD Kota Batam, pihaknya mengaku ingin memfokuskan terlebih dahulu apa yang menjadi kepentingan masyarakat dapil Kecamatan Sagulung.

“Saya ingin memfokuskan dulu belajar apa yang menjadi kepentingan masyarakat di dapil saya. Kalau untuk di Partai, pada prinsipnya bagaimana pada pemilu yang berikutnya supaya setiap dapil itu ada perwakilan,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement
Bp Batam

Trending