Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Berkunjung ke Kosan Pacar di Tiban, Motor Yamaha R15 Pria Ini Raib

Published

on

Tiban Centre Sekupang Polsek Sekupang Curanmor di Tiban Curanmor

Batam, Kabarbatam.com – Raut kesedihan terpancar dari wajah seorang pemuda, bernama Agus (20) setelah motor Yamaha R15 bernomor polisi BP 4898 IA miliknya, raib digondol maling, pada Sabtu (18/7/2020), sekira pukul 22.30 Wib.

Peristiwa itu terjadi saat ia mengunjungi pacarnya yang tengah sakit di salah satu kosan Kiong Li, tepat di Komplek Tiban Center Sekupang.

Baca Juga :   Baru 12 Hari Bebas, Eks Narapidana Beraksi Lagi Jual Motor Curian

“Saya datang ke kosan pacar saya sekira pukul 21.00 WIB untuk mengantarkan obat karena pada saat itu dia lagi demam, setelah selesai mengantarkan obat, sekira pukul 22.30 saya hendak pulang kerumah namun motor itu sudah tidak ada lagi di parkiran tersebut,” terangnya.

Mengetahui motor miliknya tidak berada di parkiran, sontak membuat Agus terkejut dan mencari keberadaan motor miliknya, namun motor Yamaha R15 tersebut tidak ditemukan dan pada akhirnya Agus memutuskan untuk melapor ke Polsek Sekupang.

Baca Juga :   Cegah Banjir, Polsek KKP Batam Goro Bersihkan Drainase Taman Kolam Sekupang

Sekedar diketahui, kosan Kiong Li yang beralamat Kompleks Tiban Center Sekupang dilengkapi camera CCTV atau kamera pengawas untuk meminimalisir terjadinya pencurian atau tindak pidana kriminal.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian menyampaikan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

“Laporan pengaduan telah kita terima, saat ini kita tengah melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending