Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Batam

Isdianto akan Bangun BLK untuk Mengasah Keahlian Putra-Putri Kepulauan Riau

Published

on

Pilkada Kepri Isdianto-suryani Isdianto Cagub Isdianto BLK bangun blk
Calon Gubernur Kepri Isdianto menggelar silahturahmi bersama warga RT 01/RW 02, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, pada Kamis (15/10/2020).

Batam, Kabarbatam.com – Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Isdianto menggelar silahturahmi bersama warga RT 01/RW 02, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, pada Kamis (15/10/2020).

Sebelum memaparkan visi misi pencalonannya sebagai Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto terlebih dahulu memperkenalkan dirinya dihadapan kurang lebih 20 warga RT 01/RW 02, Bengkong Laut.

Dalam kesempatan ini bakal calon Gubernur Kepri Isdianto mengatakan, arti kata INSANI adalah gabungan dari tiga nama yakni Isdianto-Suryani, dan yang paling sangat bermakna adalah Sani, Gubernur kita dulu. “Tentu berkat restu Pak Sani kami dapat hadir hingga saat ini,” ungkapnya.

Dijelaskan Isdianto, pencalonan dirinya sebagai Gubernur Kepri didampingi bakal calon Wakil Gubernur Kepri Suryani dalam Pilkada 2020 semata-mata ingin melanjutkan apa yang menjadi impian dan cita-cita Almarhum H. Muhammad Sani.

Baca Juga :   Peduli Terhadap Sesama, Kaliban Group Salurkan 700 Paket Sembako Kepada Pemerintah Kota Batam

Pilkada Kepri Isdianto-suryani Isdianto Cagub Isdianto BLK bangun blk

“Visi misi penting yang harus kami lakukan adalah memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak kita. Sebelumnya saat saya menjabat sebagai Plt Gubernur dan Wakil Gubernur, saya sudah memberikan SPP gratis bagi anak-anak yang kurang mampu,” ujar Isdianto.

Isdianto menjelaskan, untuk di era Covid-19 seperti sekarang ini, ada aturan-aturan tersendiri yang mengaturnya, seperti halnya ada yang diberikan bantuan dan ada juga tidak diberikan.

“Tentu nanti tidak, secara keseluruhan akan kita berikan. Dengan kita membantu dalam hal seperti ini (pendidikan gratis), nantinya tidak ada lagi anak-anak kita yang tidak bersekolah dan inilah yang akan saya buat untuk ke depan,” jelasnya.

Baca Juga :   Ansar Siap Jadikan Tanjungpinang Kota Menawan dan Tertata Rapi

Selanjutnya, terkait masalah lapangan pekerjaan, diketahui saat ini banyak anak-anak setelah selesai sekolah atau pendidikan tidak mendapatkan pekerjaan dengan alasan tidak memiliki keahlian dan keterampilan.

“Mudah-mudahan dengan Balai Keterampilan Kerja (BLK) yang akan kami bangun ini, anak-anak kita ini nantinya akan kita latih hingga memiliki keahlian dan mendapatkan sertifikat, sehingga lebih gampang masuk dan bekerja di perusahaan yang diinginkan,” terangnya.

Diakhir acara, calon Gubernur Isdianto memohon doa restu kepada masyarakat RT01/RW 02 agar dapat duduk kembali sebagai Gubernur Kepri dan melanjutkan kembali apa yang menjadi impian dan cita-citanya.

“Agar terwujud segala impian dan harapan kita semua, saya disini ingin memohon doa restu dan dukungan kita semua atas pencalonan saya sebagai Gubernur Kepri bersama calon Wakil Gubernur Kepri Suryani dalam Pilkada 2020. Tentu, harapan saya dan kita semua anak-anak kita dapat bersaing dengan anak-anak diluar Provinsi Kepri,” pungkasnya. (Atok)

Pilkada Kepri Isdianto-suryani Isdianto Cagub Isdianto BLK bangun blk
Pilkada Kepri Isdianto-suryani Isdianto Cagub Isdianto BLK bangun blk  Pilkada Kepri Isdianto-suryani Isdianto Cagub Isdianto BLK bangun blk  Pilkada Kepri Isdianto-suryani Isdianto Cagub Isdianto BLK bangun blk
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending