Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Batam

Kadin Kepri Temui Langsung Warga untuk Berikan Paket Sembako

fikri

Published

on

Foto Gambar Kadin Kepri Temui Langsung Warga untuk Berikan Paket Sembako - kadin

Batam, Kabarbatam.com– Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepulauan Riau membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di rumah liar (Ruli) daerah Beverly, kampung Belian, Kecamatam Batam Kota, Selasa (21/4/2020).

Ketua Umum Kadin Kepri Akhmad Maruf Maulana, melalui Ketua Kadin Kota Batam, Jadi Rajagukguk mengatakan, paket sembako yang diberikan itu adalah gerakan Kadin Peduli terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 saat ini.

Dikatakan Jadi, paket sembako gratis tersebut diberikan secara langsung oleh para pengurus dan anggota Kadin ke tiap-tiap rumah atau door to door warga kurang mampu.

“Isi paket sembako yang kita berikan ini adalah beras, minyak goreng, gula dan indomie. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Jadi.

Jadi menuturkan, tujuan pembagian paket sembako gratis itu adalah wujud kepedulian Kadin terhadap kondisi masyarakat yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Di situasi saat ini, kita harus saling bahu-membahu meringankan beban antar sesama dan kita harus bersatu melawan Covid-19 ini,” pungaksnya.

Sementara itu, ketua RT 003, RW 028, Kampung Belian, Suhartono mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kadin tersebut, sebab bantuan sembako yang diberikan oleh pemerintah tidak semuanya warga yang mendapatkan.

“Bantuan yang diberikan Kadin ini sangat bermanfaat bagi warga kami, sebab kemaren dari total keseluruhan warga di sini yang dapat bantuan sembako dari pemerintah hanya 90 KK saja,” ungkapnya. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending