Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Siap Amankan Pilkada 2020

Published

on

Pilkada batam Pilkada 2020 Pengamanan pilkada Kota Batam Kapolresta barelang akbp yos guntur Batam AKBP Yos Guntur
Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur. (Foto: Kabarbatam.com/Atok Suprapto)

Batam, Kabarbatam.com – Resmi menjabat sebagai Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto mengungkapkan, siap mengamankan Pilkada 2020 serta fokus terhadap penanganan Covid-19 di Kota Batam.

Hal ini diungkapkan Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, seusai acara sertijab dipimpin Kapolda Kepri, Rabu (19/8/2020), di Mapolresta Barelang.

Baca Juga :   HUT Ke-39 Satpam, Polres Bintan Berikan Penghargaan kepada Satpam Teladan

AKBP Yos Guntur mengatakan berterima kasih atas dukungan masyarakat Batam, agenda kita ke depan adalah terkait pengamanan Pilkada 2020 dan kita akan konsentrasi terkait penanganan Covid-19 di Kota Batam.

Dijelaskannya, pada bulan Desember mendatang akan berlangsung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Batam serta instansi terkait dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga :   Bapelkes, Rusun Tanjunguncang dan Asrama Haji Siap Tampung Pasien COVID-19

“Pada bulan September 2020 kita sudah memasuki tahapan Pilkada, mari kita sama-sama bekerjasama bahu membahu, menciptakan keamanan Kota Batam agar lebih kondusif dan tidak ada orang-orang yang membuat Batam menjadi tidak kondusif,” terangnya.

Yos Guntur menyampaikan bahwa jajaran kepolisian, termasuk dirinya netral dalam pemilihan kepada daerah  (Pilkada) mendatang. Yos Guntur berharap seluruh stakeholders dapat bersinergi sehingga Kota Batam aman dan kondusif.

“Kita di sini netral, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan saya berharap segala pihak dapat bersinergi sehingga Kota Batam aman serta kondusif,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending