Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Batam

Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama

fikri

Published

on

Foto Gambar Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama - markas polresta barelang di batam 20160205 114741 1

Batam, Kabarbatam.com – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang, berlangsung pada Selasa (3/3/2020), bertempat di Polresta Barelang, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Upacara Serah Terima Jabatan ini dipimpin oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro dan diikuti seluruh personel Polresta Barelang.

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang yang melaksanakan Sertijab pada hari ini di antaranya;

AKP Ulil Rahim sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sekupang saat ini menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Kepri.

Kompol Muchlis Nadjar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Barelang menjabat sebagai Kabagops Polresta Barelang.

Kompol Yunita Stevany yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Barelang.

Kompol Dunya Harun yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polresta Barelang menjabat sebagai Kasat Bimmas Polresta Barelang.

Kompol Sarbini yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsis SPN Polda Kepri menjabat sebagai Kabagsumda Polresta Barelang.

Kompol Ramses Marpauh sebelumnya menjabat sebagai Kasat Bimmas Polresta Barelang menjabat sebagai Kakorsis SPN Polda Kepri.

AKP Yudiarta Rustam Kasat Intelkam Polres Bintan Polda Kepri menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Barelang.

AKP Yudi Arvian yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Kepri menjabat sebagai Kapolsek Sekupang.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro menyampaikan,” pergantian personel di Polresta Barelang adalah sesuatu yang wajar dan sudah biasa,” ungkapnya

“Mutasi dan pengisian jabatan baru di lingkungan Polri merupakan bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier personel Polri serta dalam rangka meningkatkan performa organisasi,” ujar Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro.

Pada intinya, semua untuk kepentingan organisasi, dinamisasi organisasi harus diikuti dengan perkembangan itu. Jadi, mutasi ini adalah hal yang wajar di lingkungan Polri,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending