Connect with us
Promo Harris Hotels Discount 35% The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Layanan Telkomsel di Kepri Sudah Kembali Normal 100 Persen

Published

on

Telkomsel Batam Layanan Telkomsel Layanan Data Telkomsel kepri Jaringan 4G Telkomsel Batam

Batam, Kabarbatam.com– Layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) sudah kembali normal 100 persen, pasca penurunan layanan komunikasi di wilayah Sumatera sebagai dampak kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, kemarin.

Demikian disampaikan Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel, dalam pernyataan resmi yang diterima Kabarbatam.com, Rabu (12/8/2020).

“Layanan komunikasi baik telepon, SMS, dan akses data Telkomsel di wilayah Kepri yang sempat terdampak kini sudah 100 Persen kembali normal. Seluruh layanan komunikasi Telkomsel dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan” ujar Denny.

Telkomsel, sambung Denny, mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak.

Baca Juga :   Ketua Granat Minta Aparat Mewaspadai Aksi Penyelundupan di Kota Batam

Berikut pernyataan resmi Telkomsel terkait layanan komunikasi yang sudah 100 persen normal di Kepri:

Sehubungan dengan sempat terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera sebagai dampak kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, dapat disampaikan perkembangan terbaru, bahwa:

1. Layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di wilayah Kepri yang sempat terdampak kini sudah 100 Persen kembali normal dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

2. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak.

3. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel. (*)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Promo Harris Hotels Discount 35%

Advertisement

Trending