Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Polisi Dapatkan Titik Terang Pelaku Pembunuhan Mayat Mr X di TPA Punggur

Published

on

TPA Punggur Penemuan mayat mayat di TPA Punggur Kombes Pol Arie Dharmanto Ditreskrimum polda kepri Acara batam bersepeda
Direskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto.

Batam, Kabarbatam.com – Jenazah laki-laki bertato mickey mouse tanpa identitas alias Mr X yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di TPA Punggur beberapa waktu lalu, mulai mendapatkan titik terang dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian.

Hal tersebut dijelaskan oleh Direskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto saat dikonfirmasi wartawan, Jum’at, (6/11/2020).

Arie mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya sudah mendapatkan titik terang yang mengarah kepada salah  seorang yang diduga pelaku.

“Saat ini kita sudah mendapatkan titik terang, adanya salah satu warga yang menceritakan bahwa ia mencurigai salah seseorang yang diduga pelaku,” ungkap Direskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto.

Baca Juga :   Telkomsel Hadirkan Berbagai Hiburan Lokal Sumatera pada Channel DigiONE MAXstream

Tak hanya itu, guna mengungkap kasus ini, jajaran Polda Kepri telah membentuk Timsus (Tim Khusus), anggota-anggota terbaik jajaran Polda Kepri.

“Kita juga sudah membentuk Timsus (tim khusus) Polda Kepri, tentunya anggota-anggota terbaik di Jajaran Polda Kepri yang menangani kasus tersebut,” ujarnya.

Sejauh ini, Polisi belum mengetahui identitas dari jenazah yang ditemukan di TPA Punggur dan belum ada laporan dari pihak keluarganya.

Baca Juga :   BP Batam Gaet Investor di Ajang CIFIT 2019

“Belum ada pihak keluarga dari jenazah tersebut. Tentunya, dalam waktu dekat kita akan lakukan otopsi sendiri tanpa persetujuan keluarga demi proses penyelidikan,” tegasnya.

Lanjut, Arie Dharmanto menghimbau, kepada seluruh masyarakat yang mengetahui ciri-ciri jenazah tersebut agar secepat mungkin melaporkan ke pihak Kepolisian.

“Bila kasus ini tidak terungkap, lama-lama menjadi keresahan tersendiri bagi masyarakat,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending