Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay puri selebriti

Batam

Simpati pada INSANI, Emak-Emak Ini Bagikan Stiker Isdianto – Suryani di Pasar Sembari Berbelanja

Published

on

Simpati pada insani pilkada kepri Isdianto-suryani Isdianto Insani emak-emak

Batam, Kabarbatam.com – Optimis mampu membawa Kepri lebih sejahtera, emak-emak yang tertangkap kamera Relawan Digital INSANI (REDI) bernama Bu Nuri membagikan stiker INSANI di Pasar.

Hal ini dilakukannnya sembari berbelanja kebutuhan harian rumah tangganya. Dia berinisiatif sendiri mensosialisasikan Isdianto-Suryani dengan cara membagikan stiker.

Bu Nuri mengatakan, dia mengenal baik sosok Pak Isdianto dan Bu Suryani.

“Bu Suryani sering mengisi taklim di perumahan, kiprahnya di legislatif dan advokasinya juga relatif banyak sementara saya mengenal Pak Isdianto sebagai birokrat berpengalaman lama di Pemprov Kepri, jadi saya spontan saja ngeprint kertas suara dan sambil ke pasar belanja ya saya bantu untuk menyosialisasikan ke pasar dengan membagikan stiker, ini inisiatif sendiri,” kata Nuri di salah satu kawasan pasar rakyat di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Wakil Bupati Karimun Resmi Buka MTQ Kecamatan Tebing Tahun 2020

Simpati pada insani pilkada kepri Isdianto-suryani Isdianto Insani emak-emak

Terpisah, Koordinator REDI Rian Helmi Hidayat mengungkapkan, gerakan-gerakan kerakyatan inilah membuat kami semakin semangat.

“Gerakan tanpa pamrih ini adalah modal utama dan besar bagi INSANI membangun Kepri, tanpa disuruh tapi inisiatif sendiri untuk menyosialisasikan INSANI itu sangat kami apresiasi setelah ada gerakan-gerakan kreatif lainnya semisal kemarin sepeda motor dan pemuda jalan kaki, kita mengajak semua relawan untuk kreatif karena tantangan kampanye ditengah pandemi covid-19 tentu berbeda dengan kampanye di saat kondisi normal,” kata Rian Helmi Hidayat. (*)

Simpati pada insani pilkada kepri Isdianto-suryani Isdianto Insani emak-emak
Simpati pada insani pilkada kepri Isdianto-suryani Isdianto Insani emak-emak  Simpati pada insani pilkada kepri Isdianto-suryani Isdianto Insani emak-emak  Simpati pada insani pilkada kepri Isdianto-suryani Isdianto Insani emak-emak
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending