Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Wanita Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya dengan Terjun dari Jembatan 1 Barelang

Published

on

Warga terjun dari jembatan Warga coba bunuh diri percobaan bunuh diri Jembatan Barelang Batam jembatan 1 barelang Batam Barelang
Petugas mengevakuasi jasad wanita yang terjun dari Jembatan 1 Barelang.

Batam, Kabarbatam.com – Seorang perempuan Netti Batubara (47) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari Jembatan 1 Barelang, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, pada Selasa (10/11/2020) siang.

Kapolsek sagulung, AKP Yusriadi Yusuf, SIK., MH mengatakan,” Peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.25 WIB siang. Menurut keterangan salah seorang nelayan, ia sempat mendengar suara keras jatuh ke laut dan ada suara teriakan perempuan melompat dari atas Jembatan 1 Barelang.

Baca Juga :   Awe Terharu Akhirnya Wings Air Layani Penerbangan Dabo-Batam

Mengetahui ada orang yang melompat dari jembatan, nelayan tersebut langsung membantu korban dengan menggunakan boat pancung.

Namun, ketika perempuan tersebut dibawa ke daratan kondisinya sudah mengeluarkan busa dan juga darah dari mulut yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Warga terjun dari jembatan Warga coba bunuh diri percobaan bunuh diri Jembatan Barelang Batam jembatan 1 barelang Batam Barelang

Belum diketahui pasti apa motif perempuan tersebut sehingga nekat terjun dari jembatan 1 Barelang. Saat ini pihak kepolisian tengah mencari tahu motif tersebut.

“Saat ini kita masih mendalami motif apa yang membuat perempuan tersebut nekat mengakhiri hidupnya. Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (Atok)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Advertisement

Trending