Connect with us

BP Batam

Muhammad Rudi Hadiri Pesta Bona Taon PPSD Siahaan se-Kota Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20240121 Wa0408
Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Ibadah Perayaan Natal dan Pesta Bona Taon Persadaan Pomparan Somba Debata (PPSD) Siahaan Boru, Bere, Ibebere se-Kota Batam, Minggu (21/1/2024).

Batam, Kabarbatam.com – Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Ibadah Perayaan Natal dan Pesta Bona Taon Persadaan Pomparan Somba Debata (PPSD) Siahaan Boru, Bere, Ibebere se-Kota Batam, Minggu (21/1/2024).

Berlangsung di Golden Prawn, Bengkong, kehadiran Muhammad Rudi mendapat sambutan hangat dari seluruh peserta.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Rudi berpesan agar seluruh masyarakat dapat mendukung pengembangan dan pembangunan infrastruktur kemajuan Batam.

Img 20240121 Wa0406

Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci penting keberhasilan pembangunan Batam ke depan.

“Kita semua ingin ekonomi Batam terus meningkat. Saya akan menyelesaikan yang menjadi prioritas daerah sehingga pembangunan Batam bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” ujar Muhammad Rudi.

Ia juga mengajak agar seluruh masyarakat dapat menjaga kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi antar umat beragama.

Img 20240121 Wa0407

Pasalnya, program pembangunan berkelanjutan membutuhkan dukungan dari seluruh pihak. Sehingga, cita-cita menuju Batam Kota Baru dapat terealisasi maksimal.

“Dalam pembangunan ini, saya butuh dukungan seluruh pihak. Tahun 2029, seluruh pembangunan infrastruktur jalan akan selesai. Mari bersama kita kawal agar ini bisa maksimal,” pungkasnya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending