Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Mulai Besok, Square Club & KTV Batam Buka dengan Menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Avatar

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Batam, Kabarbatam.com – Era new normal, Square Club & KTV Batam mulai besok, Jum’at (31/7/2020), buka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang mumpuni bagi para pengujung.

Hal ini diungkapkan oleh General Manager Square Club & KTV Batam Wiwik saat menggelar konferensi pers di Square Club & KTV Batam, pada hari Kamis (30/7/2020).

Wiwik mengatakan,” Mulai besok kita akan buka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup mumpuni dan cukup ketat bagi para pengunjung, semata-mata kita lakukan untuk menjaga para pengunjung yang hadir disini,” ujarnya.

Dijelaskannya, sebelum Square Club & KTV Batam buka kembali, seluruh karyawan telah menjalani rapid test dan hasil swab negatif Covid-19.

Square Club & KTV Batam memiliki standar kelengkapan protokol kesehatan diantaranya, Hand Sanitizer, Thermo Scan, Masker, Tempat mencuci tangan, Pengatur jarak, Face Shield, Spanduk Himbauan Pencegahan Covid-19, Desinfektan dan dilakukan pengawasan bersekala ketat bagi para pengunjung.

“Bagi para pengunjung, setiap memasuki Square Club & KTV Batam akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan hand sanitizer serta setiap kita berikan mesker dan wajib digunakan saat didalam ruangan,” terangnya.

Tak hanya itu, General Manager Square Club & KTV Batam Wiwik menegaskan bagi para pengunjung agar senantiasa menaati peraturan yang diberlakukan.

“Bila ada pengujung memiliki suhu badan yang cukup tinggi, kita tidak akan berikan kesempatan untuk masuk kedalam ruangan dan jika tidak menggunakan masker maka kita berikan teguran bagi pengunjung,” tegasnya.

Sebelumnya, Square Club & KTV Batam berhenti beroperasi pada tanggal 13 Juli hingga 27 Juli setelah adanya para personel band asal Surabaya, yang dinyatakan positif Covid-19, dan kini Square Club & KTV Batam siap beroperasi dengan mengutamakan standar protokol kesehatan yang mumpuni,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement
BP Batam Gubernur Covid Pandemi Corona
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending