Connect with us

Kepri

Nakes RSUD Muhammad Sani Karimun Diteror Paket Makanan Berisi Tanah Kuburan, Ini Penampakannya

Published

on

Foto Headline, Nakes di karimun, nakes di karimun diteror, teror di RSUD Karimun

Karimun, Kabarbatam.com – Tenaga Kesehatan (Nakes) di RSUD Muhammad Sani Karimun, Kepulauan Riau dihebohkan dengan adanya kiriman paket makanan berisi tanah kuburan.

Usut punya usut, paket makanan tersebut sengaja dikirim oleh keluarga almarhum pasien Covid-19.

Hal tersebut berawal dari salah satu postingan dari akun facebook bernama ‘Fajar Jayadi Bin Suhadi’ pada 9 Agustus 2021 yang mengungkapkan kekecewaan terhadap pelayanan RSUD Muhammad Sani Karimun.

“Papa. Mama izin ambil tanah papa utk dokter & perawat yang nyiksa papa semasa hidup, Mama & keluarga ikhlas atas kepergian papa tetapi mama & keluarga tidak terima dunia akhirat atas perlakuan dokter dan perawat yg tangani papa & di fitnah corona,” sebut keluarga almarhum dalam postingan tersebut.

Dari foto yang diperoleh Kabarbatam.com, paket makanan yang dikirim ke pihak rumah sakit oleh keluarga almarhum tersebut bertuliskan ‘Selamat Dihantui’.

Adapun isi paket makanan itu, diantaranya nasi putih, tanah kuburan, rambutan, telur puyuh dan bunga kemboja.

Sementara itu, Kepala Bagian Informasi RSUD Muhammad Sani Karimun, Okto Fuji Ginanjar, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya paket makanan berisi tanah kuburan tersebut.

“Benar, ada kita terima seperti itu, tapi tidak kita tanggapi,” ujar Okto, Kamis (12/8/2021).

Menanggapi hal tersebut, Okto menyarankan apabila ada pihak keluarga pasien merasa tidak puas atas pelayanan yang diberikan agar dapat menyampaikan kepada pusat layanan informasi dan promosi.

“Kalau seandainya keluarga pasien mungkin merasa kurang puas atas pelayanan di rumah sakit, alangkah baiknya datang ke tempat pusat layanan informasi dan promosi dan hendling complain,” katanya. (Yogi)

Advertisement

Trending