Connect with us

Headline

Oknum ASN Pemkab Natuna Terjaring Pesta Narkoba di Ssbuah Rumah

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230605 Wa0111
Ilustrasi sabu-sabu.

Natuna, Kabarbatam.com – Kepolisian resort Natuna mengungkap pesta narkoba di sebuah rumah di Ranai dalam operasi antik. Dua tersangka diamankan polisi, satu di antaranya adalah ASN.

Kasat narkoba polres Natuna Iptu Walter Nainggolan membenarkan dilakukan penggerebekan pesta narkoba di sebuah rumah di Ranai.

“Benar, kemarin malam ada penggerebekan pesta narkoba. Saat ini kami tengah menjalankan operasi Antik mulai 20 Maret sampai 2 April mendatang,” katanya, Jumat (22/3).

Dalam operasi tersebut sambungnya, diamankan dua tersangka A dan D. Satu diantara tersangka adalah aparatur sipil negara (ASN)

“Kasus ini masih dikembangkan. Sementara kami amankan dan kami proses. Untuk tersangkanya diberikan bantuan hukum, kita siapkan pengacara negara,” jelasnya.

Kepala BKPSDM pemkab Natuna M. Sanjaya mengaku, belum menerima laporan adanya penangkapan ASN. Namun pihaknya akan meminta klarifikasi kepada OPD, jika bersangkutan diproses hukum.

“Untuk sanksi, akan diberlakukan pemberhentian sementara jika masa penahanan 2 tahun atau kurang. Tapi jika inkrah pengadilan itu lebih berat, maka diberhentikan permanen. Tapi kalau sekarang kita tunggu laporannya,” ujar Sanjaya. (*)

Advertisement

Nasional

Trending