Connect with us

Batam

Oli Tumpah di Tanjakan Rumah Duka Baloi, Kanit Turjawali: Pelaku dalam Pengejaran Polisi

Published

on

img 20220715 wa0064
Oli tak bertuan tumpah, sejumlah kendaraan tergelincir di ruas jalan tanjakan rumah duka Baloi Kota Batam, Jum'at (15/7/2022) siang.

Batam, Kabarbatam.com – Oli tak bertuan tumpah, sejumlah kendaraan tergelincir di ruas jalan tanjakan rumah duka Baloi Kota Batam, Jum’at (15/7/2022) siang.

Diketahui, sedikitnya 3 unit kendaraan bermotor tergelincir atas insiden tersebut. Tumpahan oli diduga berasal dari sebuah kendaraan yang melintasi di ruas jalan rumah duka Baloi

Menyikapi peristiwa itu, Satlantas Polresta Barelang langsung bergerak cepat mengatasi tumpahan oli untuk mengantisipasi jatuhnya korban jiwa.

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah melalui Kanit Turjawali Ipda Yudhi Patra langsung memberikan intruksi kepada jajaran Turjawali Pos Fly Over, Pos Baloi dan unit Patwal untuk menuju ke tkp dan mencari pasir guna mengatasi tumpahaan oli tersebut.

Batam Harris Promo Resort

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada tumpahaan oli di arah tanjakan rumah duka Baloi Batam. Tadi langsung dibersihkan untuk mengantisipasi jatuhnya korban jiwa,” ujar Kanit Turjawali Ipda Yudhi Patra.

img 20220715 wa0065

Belum diketahui pasti siapa pelaku atas kejadian ini. Saat ini, Satlantas Polresta Barelang masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kejadian tersebut.

“Sampai saat ini kejadian tumpahaan oli tersebut masih dalam lidik siapa pelaku yang sengaja atau tidak sengaja menumpahkan oli tersebut. Di sekitaran TKP tidak ada CCTV jadi sangat sulit mengungkap kejadian sebenarnya,” pungkasnya. (Tok)

Advertisement

Batam Harris Promo Resort

Batam Harris Promo Resort

Trending