Connect with us
Puri Selebriti Batam Himalaya Batam BSC Mall

Batam

Pandemi Covid-19 Mereda, Kepatuhan Protokol Kesehatan Tetap Berlaku di Nagoya Food Court

Published

on

Foto Nagoya Food Court, Pandemi covid, Protokol kesehatan

Batam, Kabarabatam.com – Pasca meredanya penyebaran wabah virus Covid-19, usaha-usaha kuliner di Kota Batam mulai merangkak naik bangkit dari keterpurukan.

Berbagai tempat usaha kuliner kini mulai ramai di padati sejumlah pengunjung pasca berlangsungnya penerapan PPKM di Kota Batam.

Seperti halnya tempat usaha kuliner Nagoya Food Court yang berlokasi di Komplek Nagoya Newtown, Kecamatan Lubuk Baja. Para pengunjung terlihat asyik menikmati santap makan malam bersama keluarga dengan sajian berbagai menu-menu pilihan.

Selain memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung, Nagoya Food Court juga tetap menerapkan kepatuhan protokol kesehatan disaat pengunjung tiba di lokasi tersebut.

“Tentu, kepatuhan protokol kesehatan tetap kita terapkan disaat para pengujung datang untuk menikmati sajian menu makanan disini,” ungkap Direktur Nagoya Food Court, Ependi Surianto, Jum’at (8/1/2022).

Dijelaskan Ependi Surianto, kepatuhan terhadap protokol kesehatan sangat penting diterapkan dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran pandemi Covid-19 dan melindungi para konsumen saat berkunjung ke Nagoya Food Court .

“Meski pandemi Covid-19 telah mereda, kita tidak boleh mengabaikan begitu saja protokol kesehatan. Disini, pengunjung kita wajibkan menggunakan masker, mencuci tangan saat memasuki Nagoya Food Court,” ujarnya.

Selain itu, penyemprotan Disinfektan juga dilakukan secara rutin di Nagoya Food Court untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

“Hal ini kita lakukan dengan harapan pandemi Covid-19 usai dan perekonomian pulih kembali,” terangnya.

Sekedar diketahui, Nagoya Food Court telah beroperasi sejak tahun 2020 silam. Dibangun dengan konsep street food, tempat usaha kuliner ini terus memberikan kontribusi terbaik untuk wisata kuliner di Kota Batam.

Nagoya Food Court menjual berbagai macam makanan mulai dari menu tradisional, nusantara, western food, chinese food hingga makanan japanese food. Keberadaan Nagoya Food Court bisa dijadikan sebagai referensi untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga. (Atok)

Trending