Connect with us

Batam

Partai Gerindra Kepri Selenggarakan Training of Trainer (TOT) Saksi Kecamatan di Kota Batam

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Img 20230924 085135
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepulauan Riau dengan semangat yang tinggi menyelenggarakan Training of Trainer (TOT) Saksi Kecamatan di Kota Batam pada hari Sabtu, 23 September 2023.

Batam, Kabarbaatam. com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepulauan Riau dengan semangat yang tinggi menyelenggarakan Training of Trainer (TOT) Saksi Kecamatan di Kota Batam pada hari Sabtu, 23 September 2023. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan seluruh saksi dari 12 kecamatan di Kota Batam.

Dalam sambutannya, Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau, menggarisbawahi pentingnya persiapan yang lebih awal dalam menghadapi Pemilu 2024.

IMG_20230924_085225

Ia menyatakan, “Partai Gerindra mempersiapkan diri dengan matang untuk Pemilu 2024, karena kami berkomitmen untuk memenangkan dan menuntaskan perjuangan Partai Gerindra Kepulauan Riau dengan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029 dan Endipat Wijaya sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.”

Iman mengajak agar semua saksi Partai Gerindra tidak kenal lelah dan bergembira mensosialisasikan program – program Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

“Semua program dan visi misi Pak Prabowo sebagai Capres dan Partai Gerindra harus disampaikan kepada masyarakat luas, jika ada pihak – pihak luar yang menghina, mengejek Pak Prabowo dan Partai Gerindra, senyumin aja, politik Gerindra adalah politik riang gembira. Dan arahan DPP agar semua kader dan saksi Gerindra tetap rendah hati setelah banyaknya dukungan yang datang untuk Pencapresan Pak Prabowo Subianto,” pesan Iman kepada para saksi yang hadir.

IMG_20230924_085242

Sementara itu, Nyanyang Haris Pratamura, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Batam, dalam laporannya menyampaikan bahwa saksi kecamatan, kelurahan, dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Batam telah siap untuk menjalani bimbingan teknis (bimtek) dan dikonsolidasikan.

Hal ini bertujuan untuk memastikan kemenangan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra di Kota Batam dapat terwujud.

IMG_20230924_085209

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh saksi kecamatan se Kota Batam yang siap memperkuat dukungan mereka untuk Partai Gerindra. Sebagai tambahan, pembicara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam juga turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan pentingnya kerjasama antara partai politik dan lembaga terkait dalam menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi.

Partai Gerindra Kepulauan Riau dengan semangat dan tekad yang tinggi bersiap untuk menghadapi Pemilu 2024, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. (*)

Advertisement

Nasional

Trending