Connect with us
The Nove Apartment Nuvasa Bay

Batam

Pasien Positif Covid-19 Pertama di Batam Meninggal Dunia

fikri

Published

on

Advertisement
previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider

Batam, Kabarbatam.com– Pasien positif covid-19 di Batam sekitar pukul 19.30 WIB, meninggal dunia, Minggu, 22 Maret 2020. Pasien tersebut meninggal sekitar pukul 19.30 WIB malam tadi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi, membenarkan informasi tersebut. “Benar, satu pasien positif covid-19 meninggal dunia di RSUD Embung Fatimah, Kota Batam, malam ini sekitar jam 19.30” kata Didi kepada Medcom.id.

Didi mengatakan, pasien positif korona yang meninggal adalah pasien pertama yang dinyatakan positif terjangkit virus korona. Usia pasien tersebut, ungkap Didi, sekitar 50 tahun.

“Ini adalah pasien pertama positif korona. Usianya 50 tahun. Pasien sebelumnya punya riwayat perjalanan dari luar, tepatnya dari Jakarta-Bogor beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Didi menuturkan, Pasien tersebut diduga terpapar covid-19 dari cluster Jakarta-Bogor. “Pasien saat itu baru saja menghadiri sebuah kegiatan. Kemungkinan pasien kena (terjangkit korona) di Cluster Bogor,” ungkap Didi.

Dikatakan, jenazah pasien tersebut saat ini berada di Ruang Pemulasaran RSUD Embung Fatimah Batam. Malam ini juga, sambung Didi, jenazah langsung dimakamkan.

“Malam ini juga jenazah langsung dimakamkan,” ujarnya. Sekadar diketahui, terdapat dua pasien positif covid-19 di Batam.

Satu pasien lainnya dirawat di RSBP Batam. Pasien berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 32 tahun. Pasien tersebut masih berada di ruang isolasi. (Aan)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Trending