Connect with us

Headline

Pelanggan Setia Telkomsel Bawa Pulang Hadiah Mobil dan Sepeda Motor dari Program Undi-Undi Hepi Telkomsel

redaksi.kabarbatamnews

Published

on

Screenshot 20240522 111250 Gallery
Telkomsel serahkan hadiah berupa satu unit mobil Toyota Yaris Cross dari Program Undi Undi Hepi Telkomsel Periode 1 November - 31 Desember 2023 (21/5) di Grapari Telkomsel Pekanbaru.

Pekanbaru, Kabarbatam.com – Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan setia yang telah menggunakan produknya melalui Program Undi-Undi Hepi.

Kali ini, pelanggan dari Pekanbaru atas nama Okta Kurniawan berhak membawa pulang hadiah berupa 1 unit mobil Toyota Corolla Cross, dan Rayes Pratama Putra, pelanggan asal kota Padang yang memenangkan 1 unit sepeda motor N-Max dari Program Undi-Undi Hepi Periode 1 November – 31 Desember 2023, yang diserahkan langsung oleh jajaran Manajemen Telkomsel kepada pemenang di GraPARI Telkomsel Pekanbaru dan Padang (21/05).

Melalui program ini, Telkomsel ingin memberi apresiasi dan nilai tambah bagi masyarakat yang telah setia menggunakan produk serta layanan konektivitas digital dari Telkomsel.

Screenshot 20240522 111310 Gallery

Telkomsel serahkan hadiah berupa satu unit mobil Toyota Yaris Cross dari Program Undi Undi Hepi Telkomsel Periode 1 November – 31 Desember 2023 (21/5) di Grapari Telkomsel Pekanbaru.

General Manager Consumer Business Region Sumbagteng, Fahmy Rojali, mengatakan, “Program Undi-Undi Hepi adalah wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel yang selalu menggunakan produk dan layanan terdepan kami. Kami ucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama satu unit mobil Toyota Corolla Cross yang merupakan pelanggan Telkomsel di Pekanbaru. Program ini merupakan wujud apresiasi kami atas kesetiaan pelanggan kepada Telkomsel, sekaligus mengajak seluruh pelanggan untuk terus menggunakan layanan konektivitas terbaik dari Telkomsel.”

Okta Kurniawan merupakan pelanggan setia Telkomsel sejak tahun 2017. Okta berhasil menjadi pemenang program Undi Undi Hepi setelah melakukan penukaran sebanyak 500 poin Telkomsel yang dimilikinya melalui aplikasi myTelkomsel.

“Saya merasa sangat senang dan bersyukur berhasil menjadi pemenang hadiah utama mobil kali ini. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa dengan menukarkan 500 POIN Telkomsel yang saya miliki, saya bisa membawa pulang sebuah mobil. Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari Telkomsel, semoga Telkomsel terus berkembang dan memberikan program-program menarik lainnya di masa mendatang. Terima kasih Telkomsel!” ungkapnya.

Para pemenang Program Undian Poin Festival 2023, yang telah diumumkan pada 24 Januari 2024 lalu, berkesempatan membawa pulang beragam hadiah, mulai dari 150 unit Samsung Galaxy A04S, 101 unit Samsung Galaxy A24, 12 unit iPhone 15 Pro, 12 unit Yamaha N-Max, 4 unit motor Vespa matic, 4 unit Toyota Yaris Cross, dan hadiah utama 1 unit Mobil BMW 320i.

[photo 2] Pelanggan Setia Telkomsel Bawa Pulang Hadiah Mobil Dan Sepeda Motor Dari Program Undi Undi Hepi Telkomsel

GM Customer Care and Retention Area Sumatera, Alfon Oktrianda secara simbolis menyerahkan hadiah 1 unit mobil Toyota Yaris Cross kepada Okta Kurniawan sebagai pemenang Program Undi Undi Hepi Telkomsel Periode 1 November – 31 Desember 2023 (21/5) di Grapari Telkomsel Pekanbaru

Seluruh pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel selaku penyelenggara, sehingga para pemenang program Undian Poin Festival 2023 tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Undian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Para pelanggan dapat memperoleh kupon undian dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome selama periode 1 November – 31 Desember 2023.

Pada tahun 2024, Telkomsel berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi pelanggan. Komitmen ini diwujudkan dengan menggabungkan program loyalitas Telkomsel dan IndiHome menjadi satu, yakni Telkomsel Poin. Dengan begitu, pelanggan IndiHome dapat menukarkan Telkomsel Poin melalui aplikasi myIndiHome, dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel selalu menghimbau kepada masyarakat untuk terus berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan hadiah program dari Telkomsel. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program Undi-Undi Hepi serta pengumuman pemenangnya dapat mengunjungi GraPARI terdekat atau mengunjungi website Telkomsel di www.telkomsel.com/undi-undi-hepi

Advertisement

Nasional

Trending