Connect with us

Lingga

Pemkab Lingga Beri Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi

akhlilfikri

Published

on

Olahraga Lingga 1536x1152

Kabarbatam.com, Lingga – Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau menggelar acara pemberian apresiasi dan penghargaan kepada insan olahraga berprestasi dan berdedikasi di tingkat provinsi, nasional dan sea games tahun 2023.

Sekretaris Daerah Lingga, Armia mengatakan, acara ini merupakan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet Lingga dan pelatih. Baik itu di tingkat Provinsi, Nasional dan Sea Games Tahun 2023.

“Hal ini merupakan wujud apresiasi dan kepedulian Pemkab Lingga terhadap para atlet Lingga yang telah berprestasi gemilang di tingkat lokal, nasional dan Sea Games Tahun 2023,” kata Armia ditemui di Gedung Nasional Dabo Singkep, Singkep, Lingga, Sabtu (9/12/2023) malam kemarin.

Armia mengatakan, Pemkab Lingga juga akan memberikan apresiasi dan reward serta penghargaan kepada atlet Porprov ke-V yang diselenggarakan di Kabupaten Bintan tahun 2022 lalu.

“Saya harap para atlet Lingga tidak berpuas hati dengan apa yang telah diraih ini, akan tetapi terus meningkatkan prestasi pada ajang yang lebih bergengsi lagi, guna mengangkat nama Kabupaten Lingga di tingkat Provinsi, Nasional hingga internasional,” tutup Armia.

 

Advertisement

Nasional

Trending