Connect with us

Anambas

Pemprov Kepri Serahkan Bantuan Cool Box untuk Pedagang Ikan dan Sayur di Anambas

Published

on

Disperindag Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan bantuan cool box melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas, di gudang logistik Jalan Teluk Ret Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Anambas, Rabu (18/1/2023).

Anambas, Kabarbatam.com – Disperindag Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan bantuan cool box melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas, di gudang logistik Jalan Teluk Ret Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Anambas, Rabu (18/1/2023).

Penyerahkan bantuan cool box berjumlah 30 unit bersumber dari anggaran Tahun 2022 itu diberikan di Kabupaten Anambas untuk para pedagang, baik itu pedagang sayur maupun pedagang ikan yang ada di pasar Kecamatan Siantan, Jemaja Timur dan Jemaja.

Herry Fakhrizal, Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kab. Anambas, mengatakan, untuk Siantan diberikan lebih kurang 17 unit cool box, sementara untuk Jemaja timur dan Jemaja 13 unit cool box

Advertisement

“Bantuan ini dari Pemerintah Provinsi Kepri, DKUMPP Kabupaten hanya membantu mendistribusikan cool box ini,” ujarnya.

Untuk sementara, bantuan untuk Jemaja Timur dan Jemaja akan diberikan secepatnya mungkin akhir bulan akan diberikan langsung oleh Disperindag Anambas.

“Semoga dengan bantuan cool box dari Disperindag Provinsi yang diserahkan langsung oleh Disperindag Anambas ke para pedagang,dapat membantu para pedagang sayur dan pedagang ikan dalam penyimpanan, pengawetan sayur dan ikan untuk dapat menstabilkan harga barang esok harinya,” tutupnya (Refi)

Advertisement
Advertisement

Trending