Connect with us

Otomotif

Penampakan Hyundai Custo, Mobil Baru Penantang Toyota Innova? Simak Desainnya

Published

on

Foto

Kabarbatam.com – Produk mobil terbaru kembali mewarnai pasar otomotif dunia. Kali ini, perusahaan otomotif memperkenalkan Hyundai Custo. Produk terbaru ini akan berkompetisi di kelas medium MPV.

Lalu modal apa saja yang di bawa Hyundai Custo untuk menggoda pecinta otomotif? Apakah mobil terbaru ini bakal jadi penantang Toyota Innova di Tanah Air?

Belum ada informasi apakah Hyundai Custo bakal meramaikan jagat otomotif di Tanah Air. Seperti diketahui di kelas MPV medium Indonesia saat ini sudah dipasarkan Toyota Innova dan Wuling Cortez.

Sebagai penantang baru, Hyundai Custo yang disinyalir bakal melantai di Chengdu Auto Show, China pada 27 Agustus 2021 nanti harus memiliki keunggulan dari kompetitiornya. Seperti diketahui Toyota Innova sudah lama dikenal masyarakat Indonesia serta jaringan dealer yang mumpuni, sedangkan Wuling Cortez punya banderolan yang cukup kompetitif.

Foto

Desain Hyundai Custo
Pertama bicara desain. Foto-foto dari Hyundai Custo sudah menyebar di platform media sosial Weibo. Penampakannya disebar langsung oleh Hyundai Beijing.

Dari segi eksterior mobil ini memiliki desain perpaduan antara SUV dan MPV. Grille depannya identik dengan Hyundai Alcazar dan Tucson. Lampu depannya sudah dilengkapi proyektor LED, serta day time running light (DRL) yang sama-samar seperti hiasan chrome.

Sementara pada bagian interiornya, Hyundai Custo menawarkan kesan mewah dan futuristik. Ini terlihat dari lekukan dashboard serta layar instrumen digital yang terletak pada bagian tengah.

Oiya pada bagian baris kedua juga sudah tersemat kursi captain seat. Secara keseluruhan interior dari Hyundai Custo ditawarkan dengan kelir gelap.

Kesan mewah makin terpancar lantaran Hyundai Custo dibekali beberapa fitur premium, di antaranya layar hiburan berukuran 10,4 inci, sunroof, ambient light, kursi berventilasi dengan fitur pijat, dan kontrol iklim dua zona. MPV akan tersedia dalam konfigurasi enam, tujuh dan delapan kursi. (dtc)

Advertisement

Trending